Breaking News:

Liga Inggris

Man City 0-2 Man United: Rating Cancelo, Dias, De Bruyne, Gundogan, Sterling & Mahrez

Dengan hasil itu, Manchester United memperkecil jarak dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier menjadi 11 poin.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Dave Thompson / POOL / AFP
Riyad Mahrez dan Luke Shaw di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, 7 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Luke Shaw dan Anthony Martial gemilang saat Manchester United mengalahkan Manchester City 2-0 di Liga Inggris, Minggu malan WIB.

Dengan hasil itu, Manchester United memperkecil jarak dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier menjadi 11 poin.

Setan Merah membuat awal yang sempurna untuk permainan ini, setelah Anthony Martial mendapatkan penalti awal setelah dijegal di dalam kotak Manchester City oleh Gabriel Jesus.

Bruno Fernandes menjadi eksekutor untuk tendangan penalti dan berhasil memperdaya Ederson Moraes hingga membuat skor menjadi 1-0.

Di sisa babak pertama, pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus menciptakan peluang hingga Ederson tetap lebih sibuk daripada Dean Henderson.

Setelah turun minum, tim tamu mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Luke Shaw, hanya lima menit setelah babak kedua.

Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, 7 Maret 2021.
Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, 7 Maret 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Gol kedua Man United tercipta berkatkerja sama apik antara dua pemain asal Inggris, Luke Shaw dan Marcus Rashford.

Kedua tim sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol lagi, tetapi tidak ada gol yang tercipta hingga Manchester United mempertahankan kemenangan 2-0 atas Manchester City.

Berikut adalah rating pemain Manchester City vs Manchester United dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Ederson Moraes: 6

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved