Breaking News:

LIGA INGGRIS: Kevin De Bruyne Sebut Man City Dihukum Man Utd karena Gagal Lakukan Ini

Kevin De Bruyne mengatakan Manchester City dihukum karena gagal memanfaatkan peluang mereka saat kalah dari Manchester United

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne 

Tribunjogja.com Inggris -- Kevin De Bruyne mengatakan Manchester City dihukum karena gagal memanfaatkan peluang mereka saat kalah dari Manchester United,Senin (8/3/2021).

Manchester United keluar sebagai pemenang pada derby Manchester musim ini, berkat gol dari Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Pasukan Pep Guardiola mendominasi penguasaan bola tetapi gagal memanfaatkan peluang mereka dan juga dibuat frustrasi oleh pertahanan United.

Tidak seperti biasanya City berjuang untuk mencetak gol, dan De Bruyne mengatakan mereka kurang ketajaman di sepertiga akhir.

“Mentalitasnya masih sama dari kami tetapi kami tidak bisa mendapatkan bola,” kata pemain Belgia itu seperti dilaporkan laman Man City.

“Kemudian kami bermain cukup bagus tapi kami tidak mencetak gol dan itu membuat perbedaan dan membuat kesalahan dengan menekan untuk gol kedua.

”Meskipun mendapat pukulan awal, De Bruyne merasa dia dan rekan satu timnya masih bisa kembali ke permainan.

“Bukan yang terbaik untuk tertinggal satu menit dalam permainan, tetapi kemudian Anda masih memiliki sisa waktu 90 menit.

Kevin De Bruyne dan Bruno Fernandes
Kevin De Bruyne dan Bruno Fernandes (PETER POWELL / POOL / AFP)

“Saya tidak berpikir kami memulai dengan baik. Kami tahu itu akan sulit sejak saat itu dan kami bermain dikendalikan mereka.

“Kami membutuhkan 15 menit untuk menyelesaikannya. Saya pikir kami kemudian bermain bagus tapi kami tidak mencetak gol.

Halaman
12
Penulis: Iwan Al Khasni
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved