Breaking News:

Serie A

AC MILAN 2-0 VERONA: Rating Tomori, Romagnoli, Dalot, Kessie, Saelemaekers & Krunic

Rade Krunic dan Diogo Dalot menjadi pembeda saat AC Milan memastikan kemenangan penting 2-0 atas Hellas Verona di Serie A, Minggu malam WIB.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO / AFP
Rade Krunic selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Rade Krunic dan Diogo Dalot menjadi pembeda saat AC Milan memastikan kemenangan penting 2-0 atas Hellas Verona di Serie A, Minggu malam WIB.

Dalam pertandingan kurang greget, kedua tim sangat minim mencatatkan yang mengancam gawang lawan di sepanjang 90 menit pertandingan di Stadion Marcantonio Bentegodi.

Faktanya, kedua tim Hellas Verona dan AC Milan, hanya berhasil melakukan empat tembakan tepat sasaran, dengan tiga dari Rossoneri dan satu dari Verona.

Gol pembuka pasukan Stefano Pioli datang dari set-piece atau bola mati saat Rade Krunic mencetak gol tendangan bebas luar biasa dari luar kotak penalti Verona.

Sedangkan gol kedua Rossoneri diciptakan di awal babak kedua ketika Diogo Dalot menembak dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan Alexis Saelemaekers.

Rade Krunic selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021.
Rade Krunic selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Karena Verona hampir tidak menjadi ancaman bagi gawang Gianluigi Donnarumma, tiga poin diamankan dengan relatif mudah.

Dengan kemenangan itu berarti AC Milan mempersempit jarak ke Inter Milan menjadi tiga poin dari pemuncak klasemen Serie A yang baru akan melawan Atalanta dini hari nanti.

Berikut adalah rating pemain AC Milan vs Verona dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Gianluigi Donnarumma: 6

Penampilan standar dari Donnarumma, yang tidak melakukan satu pun penyelamatan sepanjang pertandingan dan menjaga clean sheet yang sangat dibutuhkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved