Breaking News:

Serie A

AC MILAN 2-0 VERONA: Komentar Stefano Pioli soal Kemenangan Penting & Kapten Romagnoli

Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji tekad timnya saat mereka berjuang melawan krisis cedera untuk merebut kemenangan 2-0 atas Hellas Verona.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO / AFP
Rade Krunic selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji tekad timnya saat mereka berjuang melawan krisis cedera untuk merebut kemenangan 2-0 atas Hellas Verona.

Badai cedera melanda Rossoneri pada hari-hari menjelang pertandingan karena Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, Mario Mandzukic, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Daniel Maldini semuanya tidak masuk dalam skuad.

Sementara itu Theo Hernandez dan Sandro Tonali juga tidak cukup fit untuk menjadi starter di pertandingan di Stadio Bentegodi.

Adalah tendangan bebas luar biasa dari Rade Krunic yang memberi AC Milan keunggulan saat tembakannya yang menakjubkan mengarah ke pojok atas.

Diogo Dalotdan Rafael Leao selebrasi di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi 7 Maret 2021.
Diogo Dalotdan Rafael Leao selebrasi di Liga Italia Serie A Hellas Verona vs AC Milan di Stadion Marcantonio Bentegodi 7 Maret 2021. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Lalu Diogo Dalot menjadi pencetak gol kedua yang tidak terduga saat ia masuk ke dalam kotak dan juga berhasil membobol gawang tuan rumah di pojok atas gawang.

“Saya ingin menggarisbawahi bahwa dua cedera terakhir tidak di otot, itu berasal dari trauma tumpul dari pertandingan melawan Udinese, baik Rebic dan Theo,” kata Pioli kepada Sky Italia dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

“Kami telah bermain setiap tiga hari sejak September, banyak energi yang dikeluarkan, terutama di level mental, kami telah terbukti berada di sana, untuk mempercayainya. ”

“Milan menang, kami adalah satu tim, kami adalah tim yang lebih kuat ketika kami bersama-sama tetapi juga ketika tidak ada pemain penting.

Stefano Pioli, pelatih AC Milan
Stefano Pioli, pelatih AC Milan (AFP)

“Kami bukan alien, kami bisa kalah beberapa pertandingan, kami tahu jalan kami, kesulitan membantu kami untuk tumbuh.

“Kami tahu kekuatan dan kelemahan, kami meningkatkan untuk meningkatkan kualitas kami. "

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved