Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris BURNLEY vs ARSENAL Tayang Live Streaming di TV Partner Premier League

Link siaran langsung dan live streaming Burnley vs Arsenal matchday 27 Liga Inggris Sabtu malam 6 Maret 2021 di Mola Tv. Prediksi skor H2H Formasi

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
standard.co.uk
Burnley vs Arsenal, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung dan Live Streaming Burnley vs Arsenal matchday 27 Liga Inggris malam ini tayang di Mola Tv pada Sabtu 6 Maret 2021, kick off sesuai jam tayang Tv partner pukul 19.30 WIB. 

Laga Burnley vs Arsenal malam ini merupakan pertandingan pembuka pekan 27 Liga Inggris.

Melawat ke markas Burnley, Arsenal unggul head to head (H2H) dan tentunya berpeluang melanjutkan tren positif untuk meraup tiga poin. 

Jadwal Liga Inggris antara Burnley vs Arsenal digelar di Stadion Turf Moor pada Sabtu (6/3/2021) malam. 

Siaran Langsung Liga Inggris antara Burnley vs Arsenal tayang di channel TV partner Premier League Mola Tv lewat layanan Live Streaming pada Sabtu malam kick off 19.30 WIB. 

Tautan link Live Streaming Burnley vs Arsenal dapat diakses di laman mola.tv yang juga tersedia di akhir artikel. 

Para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, 6 Mei 2018.
Para pemain Arsenal merayakan gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, 6 Mei 2018. (AFP/IAN KINGTON)

Baca juga: Burnley vs Arsenal - Prediksi Skor H2H Formasi Line Up & Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris

Pertandingan antara Burnley vs Arsenal digelar di Turf Moor. Tuan rumah bermodal hasil imbang melawan Leicester City pekan lalu. 

Adapun Arsenal sebelumnya juga mengalahkan Leicester City 3-1 di Stadion King Power.

Gol David Luiz, Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe memastikan kemenangan untuk Arsenal asuhan Mikel Arteta. Gelandang Belgia Youri Tielemans mencetak gol hiburan untuk The Foxes.

Tribun Jogja mengutip dari Sportskeeda via laman Kontan, Arsenal kini masih duduk di peringkat ke-10 di klasemen Liga Inggris dengan 37 poin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved