Breaking News:

Liga Spanyol

Luis Suarez Meninggalkan Barcelona Sama Efeknya ketika Real Madrid Kehilangan Ronaldo

Luis Suarez meninggalkan Barca ke Atletico Madrid pada musim panas lalu dan menjadi pemain andalan di sana.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
https://twitter.com/atletienglish/status/1362040411729068032?s=09
Luis Suarez 

TRIBUNJOGJA.COM – Hanya Lionel Messi yang mencetak lebih banyak gol dari striker Atletico Madrid Luis Suarez.

Dilansir dari Goal Internasional, Luis Suarez meninggalkan Barca ke Atletico Madrid pada musim panas lalu dan menjadi pemain andalan di sana.

Musim pertama Barcelona tanpa Luis Suarez mengingatkan Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, kata Diego Forlan.

Mantan penyerang Atletico Madrid dan Uruguay itu juga yakin keputusan Barca untuk tidak memakai jasa Suarez lagi tidak ada hubungannya dengan penampilannya di lapangan.

Eks penyerang Manchester United dan pelatih Penarol, Diego Forlan
Eks penyerang Manchester United dan pelatih Penarol, Diego Forlan (AFP)

Barca membuntuti Atletico dengan lima poin dalam perburuan gelar liga Spanyol, sementara hanya Lionel Messi yang mencetak lebih banyak gol di La Liga musim ini daripada Suarez.

Mengenai keputusan Barca untuk menjual Suarez, Forlan mengatakan kepada AFP yang dikutip oleh Goal Internasional, "Tentu saja itu adalah kesalahan besar. Begitu Barcelona mengatakan dia akan dijual, saya tahu itu adalah kesalahan.”

"Yang saya tahu keputusan ini bukan tentang penampilannya di lapangan.”

"Saya mengirim pesan kepadanya (Suarez) dan berkata, 'Dengar, kamu bukan yang pertama dan kamu tidak akan menjadi yang terakhir. Kamu harus tetap menjadi diri sendiri. Kamu tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, jadi teruslah melakukannya di Atletico Madrid'

"Tapi ketika anda dihukum karena sesuatu yang tidak anda lakukan, ketika masih dalam kondisi bagus, bermain bagus, tentu saja tujuan anda adalah untuk menunjukkan bahwa anda masih bisa tampil dalam performa terbaik.”

Baca juga: Siaran Langsung Liga Spanyol Osasuna vs Barcelona Tayang Live Streaming di TV Partner BeIN SPORTS 1

Barca telah menyeret diri mereka kembali dalam perburuan gelar liga dan mencapai final Copa del Rey dengan comeback yang luar biasa melawan Sevilla, tetapi mereka terlihat jarang bermain seperti saat melawan Sevilla musim ini.

Lionel Messi dan Fernando Reges dan Diego Carlos di semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021.
Lionel Messi dan Fernando Reges dan Diego Carlos di semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. (Josep LAGO / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved