Breaking News:

Liga Champions

Alami Masalah Lutut, Pique Diragukan Tampil Saat Barca Hadapi PSG di Liga Champions Pekan Depan

Pique dipastikan membuat pusing Barca karena mengalami masalah di lututnya setelah laga melawan Sevilla berakhir

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
Rafael Marchante / AFP
Gerard Pique 

TRIBUNJOGJA.COM – Bek tengah andalan Barcelona, Gerard Pique berhasil membantu Blaugrana ke final Copa del Rey pada hari Kamis kemarin dengan golnya pada menit-menit akhir laga.

Namun hal itu harus dibayar mahal karena sang pemain mengalami masalah pada lututnya.

Dikutip Tribun Jogja dari Goal Internasional, Pique dipastikan membuat pusing Barca karena mengalami masalah di lututnya setelah laga melawan Sevilla berakhir sehingga ada kemungkinan dia akan absen beberapa laga lagi.

Masalah cedera sudah menjadi hal yang biasa untuk pemain berusia 34 tahun itu musim ini, dengan keluhan pada lutut yang sering membuatnya absen.

Bek tengah yang sangat berpengalaman tersebut sekarang kembali ke ruang perawatan di Camp Nou, tanpa waktu pasti berapa lama pemulihan cederanya.

Barca mengatakan di situs resmi mereka, “Hasil medis dan tes yang dilakukan pagi ini menunjukkan bahwa Gerard Pique mengalami keseleo di ligamen lateral lutut kanannya.”

Ronald Koeman dan Lionel Messi di akhir semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada bulan Maret 3, 2021.
Ronald Koeman dan Lionel Messi di akhir semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada bulan Maret 3, 2021. (Josep LAGO / AFP)

“Karena itu dia tidak akan bisa bermain beberapa waktu dan perubahan tentang kondisi cederanya akan menentukan kapan dia akan kembali.”

Bek tengah Barca tersebut menjadi starter dan bermain 120 menit dalam kemenangan luar biasa melawan Sevilla.

Pique menjadi salah satu protagonis yang hebat malam itu, memimpin comeback heroik dengan gol di menit akhir waktu normal yang kemudian memungkinkan Barca untuk memaksa babak tambahan waktu.

Baca juga: Kabar Liga Spanyol, Inilah Masa Depan Zinedine Zidane Bersama Real Madrid

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol di BeIN SPORTS1, Komentar Lopetegui Jelang Laga Sevilla vs Barcelona

Adapun musim ini, Pique telah memainkan total 15 pertandingan di mana dia telah mencetak dua gol.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved