Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Liga Inggris LIVERPOOL vs CHELSEA Malam Ini, Klopp Utak-atik Strategi Kuasai Bola

Siaran Langsung Liverpool vs Chelsea pekan 29 Liga Inggris malam ini Jumat dini hari 5 Maret 2021. Prediksi formasi dan line up Liverpool vs Chelsea

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (C) menjalin antara gelandang Liverpool Brasil Fabinho (2L) dan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 22 Juli , 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea menjadi tamu yang layak diwaspadai oleh tuan rumah Liverpool malam ini ketika kedua tim ini bertanding di pekan 25 Liga Inggris pada Jumat dini hari 5 Maret 2021. 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun ancang-ancang mengatur strategi formasi dan line up skuadnya untuk sebisa mungkin menguasai bola lebih banyak dibanding tim tamu.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea bakal tayang di TV partner Premier League via layanan Live Streaming Mola Tv pada pukul 03.15 WIB. 

Jadwal Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea malam ini digelar di Anfield, kandang the reds. 

Marcos Alonso (kiri) berebut bola dengan Fabinho (kanan) dalam laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.
Marcos Alonso (kiri) berebut bola dengan Fabinho (kanan) dalam laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB. (AFP/GLYN KIRK)

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris LIVERPOOL vs CHELSEA Tayang Live Streaming di TV Partner Premier League

Meski sebagai tim tuan rumah, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengetahui kesulitan yang akan dihadapi timnya saat bersua Chelsea malam ini.

Bagi kedua tim, laga ini menjadi sangat penting karena akan memperebutkan posisi lima besar klasemen Liga Inggris.

Liverpool selaku tim tuan rumah kini berada di peringkat keenam dengan koleksi 43 poin dari 26 laga.

Klub berjulukan The Reds itu berada satu peringkat di bawah Chelsea yang menduduki peringkat kelima dengan raihan 44 poin dari 26 pertandingan.

Baca juga: Liverpool vs Chelsea : Prediksi Formasi Line Up dan Link Siaran Live Streaming Mola Tv Liga Inggris

Perbedaan satu poin antara kedua tim memungkinkan adanya pergeseran di lima besar klasemen Liga Inggris.

Liverpool bisa menembus lima besar atau bahkan merebut peringkat keempat dari West Ham United (45 poin) jika berhasil mengalahkan Chelsea.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved