Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Risman Maidullah Pamit dari PSIM Yogyakarta

Tak lagi bersama PSIM, Risman mengatakan sudah ada beberapa tawaran yang datang untuknya musim depan baik dari klub Liga 1 maupun Liga 2.

Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Risman Maidullah saat tampil membela PSIM Yogyakarta di Liga 2 2018 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Fullback asal Tulehu, Risman Maidullah pamit meninggalkan PSIM Yogyakarta untuk musim kompetisi 2021. 

Berat hati Risman meninggalkan klub yang ia bela selama dua musim, yakni musim kompetisi 2018 dan 2020.

Tak ia pungkiri, Laskar Mataram jadi prioritas utamanya setelah kontraknya berakhir Desember 2020 lalu.

Namun setelah ada kepastian dari manajemen bahwa ia tidak lagi masuk skema tim musim depan, Risman legawa tak lagi berseragam Laskar Mataram.

"Musim depan sepertinya tidak lagi di PSIM. Tadi tanya Coach Bonggo (asisten pelatih PSIM), katanya sih saya tidak lanjut lagi di PSIM. Kalau nanti rezekinya, pasti akan bertemu lagi," ujar Risman kepada Tribunjogja.com, Rabu (3/3/2021).

Tak lagi bersama PSIM, Risman mengatakan sudah ada beberapa tawaran yang datang untuknya musim depan baik dari klub Liga 1 maupun Liga 2.

"InsyaAllah (sudah ada klub baru), kemarin sih ada tawaran ke Persela Lamongan tapi belum tahu kelanjutannya seperti apa, negosiasinya belum clear," ujar Risman.

Baca juga: Liverpool vs Chelsea, Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Prakiraan Formasi

Baca juga: Berita Liga Inggris, Man City Vs MU, Target Guardiola Selanjutnya Akhir Pekan Ini

"Mudah-mudahan deal sama tim yang baru. Kalau jadi sih gabung klub Liga 2 dari luar Pulau Jawa, mau mencoba atmosfer lain sih," tambahnya.

Meski tak lagi berseragam PSIM, Risman mendoakan tim kebanggan masyarakat Yogyakarta tersebut bisa tampil di kompetisi kasta tertinggi musim depan.

Sejujurnya, hal tersebut masih terasa mengganjal di hati Risman lantaran musim lalu kompetisi akhirnya dibatalkan, sehingga ia belum dapat memenuhi target pribadinya membawa PSIM ke Liga 1.

"Harapan saya buat PSIM, semoga tahun ini bisa juara sehingga tahun depan InsyaAllah bisa main di Liga 1. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua suporter, Brajamusti dan The Maident, untuk jajaran pelatih, manajemen. Ya mungkin tahun ini belum rezeki di PSIM, semoga tahun-tahun berikutnya bisa berjodoh kembali. Kalau kembali dipanggil, saya selalu siap untuk PSIM," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ Han)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved