Breaking News:

Ringankan Beban Antarsesama, Al-Fath Muslim Lifestyle Salurkan Paket Bantuan Peralatan Muslim

Al-Fath Muslim Lifestyle diharapkan dapat melakukan kegiatan berbagi berkah secara rutin dengan tema beragam.

Penulis: Dwi Nur Hayati | Editor: Mikhael Gewati
Dok. Humas Al-Fath Muslim Lifestyle
Al-Fath Muslim Lifestyle menyerahkan paket bantuan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT), Minggu (24/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.com – Chief Operating Officer Margaria Group Arief Wibawanto berharap, paket bantuan yang diberikan Al-Fath Muslim Lifestyle dalam rangka peringatan milad (ulang tahun) ke-32 dapat meringankan beban antar sesama.

“Semoga, paket bantuan berupa alat ibadah dan produk muslim ini dapat membantu masyarakat ayng terdampak pandemi Covid-19, bencana alam, yatim piatu, dan yang membutuhkan,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Jogja, Kamis (4/3/2021).

Tak hanya itu, Arief berharap, Al-Fath Muslim Lifestyle dapat melakukan kegiatan berbagi berkah secara rutin dengan tema beragam.

Seperti diketahui, Al-Fath Muslim Lifestyle telah menyemarakkan milad ke-32 pada Minggu (24/2/2021) dengan mengusung tema melangkah bersama Al-Fath.

Tema tersebut menyiratkan makna bahwa Al-Fath Muslim Lifestyle mengajak masyarakat untuk tidak berputus asa di tengah situasi yang tidak mudah.

Selajan dengan tema yang diusung, Al-Fath Muslim Lifestyle memberikan paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui lembaga sosial di beberapa kota.

Lembaga itu adalah Al-Fath Muslim Lifestyle Jogja dan Solo yang menyalurakan bantuan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT).  Al-Fath Muslim Lifestyle Jakarta yang memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Yatim Indonesia (Lembaga Amil Zakat Nasional).

Kemudian Al-Fath Muslim Lifestyle Semarang yang menyalurkan bantuannya kepada DT Peduli  pada Minggu (24/2/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved