Breaking News:

PSS Sleman

Dwi Rafi Angga Punya Tantangan Berat di PSS Sleman

Di PSS Sleman, ia ingin mendapat banyak kesempatan bermain untuk menunjukan jika Indonesia tidak kehabisan stok striker lokal.

Media Official PSIM Yogyakarta
Dwi Rafi Angga 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kabar mengejutkan seputar transfer pemain di Yogyakarta kembali hangat, setelah Dwi Rafi Angga menerima pinangan PSS Sleman, yang musim sebelumnya masih mengenakan seragam PSIM Yogyakarta.

Kabar ini diumumkan langsung di media sosial PSS Sleman, setelah sebelumnya merilis daftar pemain baru dengan foto-foto pemain yang masih kanak-kanak.

Dari kebanyakan komentar yang muncul, tidak ada satupun yang menyebut nama Rafi Angga sebagai satu dari beberapa orang yang berada dalam foto tersebut.

Angga kemudian membenarkan unggahan tersebut, ia dikontrak selama satu musim ke depan oleh tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Baca juga: Dimas Fani Siap Bersaing Merebutkan Posisi Kiper PSS Sleman

Pemain kelahiran 19 Oktober 1996 ini juga mengaku sebelumnya telah ditawari oleh beberapa klub Liga 1 dan 2, termasuk Persela Lamongan yang sempat bersepakat dengannya.

"Persela cukup intens pendekatan ke saya dan sempat sepakat, tapi itu semua tanpa hitam di atas putih," ujarnya pada Tribunjogja.com, Kamis (4/3/2021).

Ia menilai, di waktu yang bersamaan PSS Sleman lebih serius untuk mendapat tanda tangannya ketimbang tim lain yang masih sekadar mengontaknya.

"Nah yang serius itu PSS Sleman, langsung menyodorkan kontrak, lalu berbicara ke depan, serta kepercayaan kepada saya," jelasnya.

Pemain dengan postur 181 sentimeter itu juga memiliki ambisi menjadi pemain yang lebih baik dengan menjajakan kaki di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Saya ingin lebih berprestasi di Liga 1 bersama PS, karna PSS Sleman juga kasih saya kepercayaan, jadi saya mau jawab kepercayaan itu, dan bermain di Liga 1 juga impian saya," paparnya.

Halaman
123
Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved