Breaking News:

Copa del Rey

Update Skuad Barcelona vs Sevilla dan Channel TV Siaran Langsung Semifinal Copa del Rey Malam Ini

Skuad Barcelona vs Sevilla leg2 Semifinal Copa del Rey malam ini Kamis dini hari 4 Maret 2021. Siaran langsung dan live streaming di TV partner

CRISTINA QUICLER / AFP
Lionel Messi merayakan gol di liga Spanyol Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona harus bisa membalikkan keadaan dengan mengalahkan Sevilla di leg2 semifinal Copa del Rey malam ini jika ingin bisa lolos ke partai final. 

Barcelona jelas menemui jalan terjal. Pasalnya, tidak sekadar menang, tetapi harus unggul setidaknya tiga gol tanpa balas.

Patut dinantikan bagaimana Lionel Messi cs berusaha membalikkan keadaan agar Barcelona bisa lolos ke partai final Copa del Rey malam ini. 

Jadwal Copa del Rey leg 2 semifinal antara Barcelona vs Sevilla digelar di Camp Nou pada Kamis (4/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Di manakah bisa menonton Siaran Langsung dan Live Streaming Barcelona vs Sevilla leg2 semifinal Copa del Rey malam ini? 

Barcelona vs Sevilla, Copa del Rey
Barcelona vs Sevilla, Copa del Rey (fcbarcelona.com)

Laga Barcelona vs Sevilla di semifinal Copa del Rey leg 2 malam ini tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming di channel TV partner dari berbagai negara. 

Laman resmi Barcelona FC via BarcaTV juga menjadi alternatif yang menayangkan pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey Kamis dini hari ini.

Baca juga: Siaran Langsung BARCELONA vs SEVILLA Leg2 Semifinal Copa del Rey Malam Ini Tayang di TV Apa

Barcelona memiliki rintangan untuk didaki saat berlaga di Copa Del Rey karena harus mencetak lebih dari 2 gol dari Sevilla, setelah kekalahan 0-2 di leg pertama.

Sevilla saat ini di tempat keempat di klasemen La Liga, dan kekalahan selama akhir pekan telah menghambat upaya untuk merebut gelar liga. Tim Andalusia akan berniat memenangkan trofi musim ini dan melihat Copa del Rey sebagai jalan utama.

Barcelona mengalami panas dingin musim ini. Tetapi, kini Blaugrana telah tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan ingin mengubah pertandingan melawab Sevilla. Raksasa Catalan ingin menghindari musim tanpa trofi lagi.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved