Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Inter Milan: De Paul, Augello, Gosens, Aguero, Dimarco & Wijnaldum

Rodrigo de Paul berada di urutan teratas daftar keinginan transfer musim panas pelatih Inter Milan Antonio Conte, menurut laporan media Italia

Inter.it
Logo Klub Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Rodrigo de Paul berada di urutan teratas daftar keinginan transfer musim panas pelatih Inter Milan Antonio Conte, menurut laporan media Italia hari ini.

CalcioMercato.com menyebut, Conte telah memberi tahu Beppe Marotta bahwa dia menginginkan gelandang Udinese itu di skuadnya untuk musim depan jika Christian Eriksen pergi meninggalkan klub.

Baca juga: Siaran Langsung & Live Streaming JUVENTUS vs SPEZIA Tayang di BeIN SPORTS 2/ RCTI Liga Italia

Namun laporan tersebut memperingatkan bahwa tidak akan mudah bagi Inter untuk menjauhkan De Paul dari Udinese, klub yang sangat dekat dengan mantan pemain Valencia itu.

Namun Nerazzurri akan dapat menggunakan keinginan de Paul untuk bermain di Liga Champions UEFA setelah beberapa tahun dengan klub provinsi sebagai pengaruh dalam tim negosiasi musim ini.

Inter Milan berharap bisa mendaratkan kapten Udinese, Rodrigo De Paul musim panas mendatang.

Gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) dan gelandang Argentina Udinese Rodrigo De Paul memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) dan gelandang Argentina Udinese Rodrigo De Paul memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

TuttoSport mengabarkan jika kubu I Nerazzurri mengantongi kesepakatan dengan pihak Udinese sejak beberapa bulan lalu untuk bisa membawa gelandang Argentina tersebut ke Milano.

Sudah ada kesepakatan yang dicapai antara kedua klub perihal kepindahan De Paul nantinya, namun tak adanya kepastian soal situasi penjualan Inter oleh Suning membuat transfer ini terancam gagal diwujudkan.

Baca juga: Kabar Bursa Transfer: AC Milan Menanti Diskon Akhir Musim demi Permanenkan Bek Pinjaman dari Chelsea

Andai Inter tak bisa memenuhi komitmen mereka dalam kesepakatan beberapa bulan lalu dengan Udinese tersebut, mereka berpeluang harus gigit jari kehilangan De Paul yang juga diminati banyak tim, salah satunya Juventus.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi.

Tommaso Augello

Tommaso Augello melakukan selebrasi setelah mencetak gol di Serie A Italia Sampdoria vs Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, pada 17 Oktober 2020.
Tommaso Augello melakukan selebrasi setelah mencetak gol di Serie A Italia Sampdoria vs Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, pada 17 Oktober 2020. (MARCO BERTORELLO/AFPvia Getty Images)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved