Breaking News:

Copa del Rey

Prediksi Skor dan Line Up Copa Del Rey Barcelona vs Sevilla Malam Ini

Barcelona dan Sevilla bertemu untuk leg kedua pertandingan semifinal Copa del Rey hari Kamis 4 Maret 2021 dini hari kick off pukul 03.00 WIB

CRISTINA QUICLER / AFP
Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona dan Sevilla bertemu untuk kedua kalinya dalam empat hari dan ketiga kalinya dalam sebulan untuk leg kedua pertandingan semifinal Copa del Rey hari Kamis 4 Maret 2021 dini hari nanti.

Barca harus mengerahkan semua kemampuan mereka jika ingin maju ke final karena mereka tertinggal 2-0 dari leg pertama.

Berkat gol dari Jules Kounde dan Ivan Rakitic, Sevilla berhasil menang 2-0 di pertemuan pertama.

Sevilla telah dua kali menjadi runner-up dengan menelan kekalahan dari Barcelona langsung dalam enam musim terakhir Copa del Rey dan sekarang di ambang pintu final lagi.

Namun, selisih dua gol mungkin tidak cukup untuk pasukan Julen Lopetegui karena pertemuan liga pada Sabtu antara kedua belah pihak dimenangkan oleh Barca 2-0.

Lionel Messi merayakan gol di liga Spanyol Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021.
Lionel Messi merayakan gol di liga Spanyol Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Diprediksi Lewatkan Pertandingan Leg Pertama Lawan Man Utd

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 Indonesia vs Tira Persikabo Malam Ini, Live Indosiar

Ousmane Dembele dan Lionel Messi berhasil mencetak gol masing-masing di babak pertama dan kedua untuk membuat Blaugrana meraih kemenangan, menjadikannya 15 pertandingan tak terkalahkan di La Liga.

Walaupun begitu Barca masih tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Atletico yang masih menyimpan 1 laga sisa, sehingga peluang Barcelona untuk juara Liga Spanyol terhitung berat.

Klub asal Catalan tersebut juga kalah 4-1 dari PSG di leg pertama Liga Champion, sehingga secara realistis Copa del Rey adalah trofi yang bisa dimenangkan Barcelona.

Sevilla juga masih bersaing di Liga Champion, kalah dari Borussia Dortmund 3-2 untuk menuju leg kedua pekan depan, sementara di liga mereka tertinggal lima poin dari Barca di posisi keempat.

Ousmane Dembele mencetak gol di liga Spanyol Sevilla FC vs FC Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021.
Ousmane Dembele mencetak gol di liga Spanyol Sevilla FC vs FC Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Kekalahan hari Sabtu di kandang mengakhiri rentetan kemenangan enam pertandingan Sevilla di liga, dan mereka harus segera bangkit untuk pertarungan besar ini.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved