Breaking News:

Copa del Rey

FORMASI & Prediksi BARCELONA Vs SEVILLA: Araujo Diragukan, Pedri dan Messi Siap Tampil

Ronald Araujo diragukan tampil, Pedri fit dan Messi siap untuk menjadi starter saat Barcelona menghadapi Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey

CRISTINA QUICLER / AFP
Lionel Messi merayakan gol di liga Spanyol Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Ronald Araujo diragukan tampil, tetapi Pedri fit dan Messi siap untuk menjadi starter saat Barcelona menghadapi Sevilla di leg kedua semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (3/3/2021) waktu setempat atau Kamis (4/3/2021) pkul 03.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Barcelona akan berusaha untuk membalikkan defisit pada leg pertama dan lolos ke final Copa del Rey.

Baca juga: Link Siaran Langsung & Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Tira Persikabo Malam Ini

Baca juga: Petahana Djoko Pekik Irianto Bakal Calon Tunggal Ketua Umum KONI DIY, Mendapat 43 Surat Dukungan

Di leg pertama mereka kalah 2-0 di kandang Sevilla, Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Rabu (10/2).

Dua gol kemenangan Sevilla pada semifinal pertama Copa del Rey dicetak oleh Jules Kounde (25') dan mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic (85').

Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021.
Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Menjelang pertandingan, manajer Barcelona, Ronald Koeman angkat bicara terkait kondisi pemainnya.

Baca juga: Fenomena Hujan Es di DI Yogyakarta, Berikut Penjelasan BMKG

Ronald Araujo diragukan tampil setelah baru pulih dari kebugarannya di pertandingan terakhir.

Pedri, dalam keadaan bugar dan siap dimainkan untuk pertandingan ini setelah absen karena cedera pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu melawan Sevilla.

"Saya cukup terkejut dia (Pedri) berlatih sendiri tapi dia bilang dia tidak merasakan sakit apapun. Pagi ini dia berlatih tanpa masalah. Kami harus menunggu besok tapi kami pikir ya dia bisa berada di skuat," ujar Ronald Koeman dilansir dari laman Marca.

“Dia (Araujo) tidak berlatih dengan tim karena dia masih mengalami beberapa cedera yang mengganggu. Kami akan menunggu sampai besok sampai kami dapat memutuskan apakah kami dapat mengandalkannya atau tidak," lanjutnya.

Baca juga: Dampak Hujan Lebat dan Angin Kencang di DI Yogyakarta, Sebabkan Pohon Tumbang hingga Bangunan Rusak

Baca juga: UPDATE Kurs Rupiah terhadap Dollar AS di Beberapa Bank pada Penutupan Sore Ini, Rabu 3 Maret 2021

"Selain Araujo, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Sergi Roberto dan Miralem Pjanic tidak akan tampil karena cedera," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved