Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer Liga Inggris: Chelsea, Manchester United, Liverpool & Arsenal

Chelsea adalah satu dari klub yang mengawasi pemain muda berbakat Saint-Etienne, Lucas Gourna-Douath, yang bisa meninggalkan klub dengan harga € 15

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PETER POWELL / POOL / AFP
Reaksi Raphael Varane setelah Raheem Sterling mencetak gol pertama 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea adalah satu dari klub yang mengawasi pemain muda berbakat Saint-Etienne, Lucas Gourna-Douath, yang bisa meninggalkan klub dengan harga € 15 juta- € 25 juta.

Menurut laporan eksklusif dari Foot Mercato, Saint-Etienne mungkin harus berpisah dengan keajaiban masa muda mereka Lucas Gourna-Douath di musim panas, di tengah krisis keuangan yang diakibatkan oleh pandemi.

Itu telah membuat Chelsea waspada, dengan raksasa Liga Premier memantau situasi bersama kelas berat Bundesliga RB Leipzig.

Produk akademi muda Saint-Etienne, Gourna-Douath telah membuat langkah mengesankan dalam sepak bola profesional sejak debutnya melawan Strasbourg pada bulan September.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, gelandang tengah ini telah mencatatkan 23 penampilan liga untuk tim utama, menjadi salah satu prospek paling cemerlang di Ligue 1 saat ini.

St Etienne, bagaimanapun, khawatir mereka mungkin harus melepas pemain karena kondisi keuangan mereka yang buruk. Penjualan Gourna-Douath, dalam hal itu, bisa sangat membantu klub menyeimbangkan pembukuannya, dengan pemain dihargai sekitar € 15 juta hingga € 25 juta.

Chelsea adalah satu dari klub yang mengawasi pemain muda berbakat Saint-Etienne, Lucas Gourna-Douath
Chelsea adalah satu dari klub yang mengawasi pemain muda berbakat Saint-Etienne, Lucas Gourna-Douath (Talenticalciatori.it)

Potensi kepergian pemain berusia 17 tahun ke Chelsea, khususnya, akan mirip dengan penjualan William Saliba dan Wesley Fofana dalam beberapa tahun terakhir, karena kedua pemain ini memang kemudian bergabung dengan klub Liga Premier.

Gourna-Douath mungkin akan mengikutinya, dalam sebuah langkah yang dapat digambarkan sebagai bagian dari transfer musim panas Thomas Tuchel.

Ahli taktik Jerman mungkin sudah melihat sekilas gelandang St. Etienne selama waktunya di PSG awal musim ini.

Kedatangannya di Stamford Bridge, oleh karena itu, harus masuk akal karena The Blues ingin memperkuat inti mereka dengan perpaduan pemain muda dan berpengalaman, yang merupakan mantranya selama bermain di PSG dan Borussia Dortmund.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved