Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Inter Milan: Wijnaldum, Arturo Vidal, Joao Mario, Juan Musso & Mikkel Damsgaard

Tuntutan gaji Georginio Wijnaldum telah menghentikan negosiasi mengenai kemungkinan trasnfer ke Inter Milan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Inter.it
Logo Klub Inter Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Tuntutan gaji yang diminta Georginio Wijnaldum telah menghentikan negosiasi mengenai kemungkinan trasnfer ke Inter Milan.

Gelandang tim nasional Liverpool ini kontraknya habis pada akhir musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan bebas transfer ke Nerazzurri.

Namun menurut CalcioMercato.com, tuntutan gajinya telah menghentikan langkah yang diambil manajemen Inter Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sempre Inter.

Baca juga: Live Streaming BeIN SPORTS RCTI Liga Italia AC MILAN vs UDINESE - Tanpa Ibrahimovic dan Calhanoglu

Menurut laporan, mantan pemain Newcastle United itu meminta gaji sebesar € 10 juta bersih setahun plus bonus penandatanganan.

Bahkan tidak ada pemain Inter Milan yang saat ini berpenghasilan sebesar pemain tengah asal Belanda tersebut.

Romelu Lukaku, Christian Eriksen dan Alexis Sanchez, yang penghasilan tertinggi di klub pun hanya menghasilkan sekitar € 7 juta bersih per tahun.

Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah merayakan gol di Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton di Liverpool, barat laut Inggris pada 6 Desember 2020.
Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah merayakan gol di Liga Inggris Liverpool vs Wolverhampton di Liverpool, barat laut Inggris pada 6 Desember 2020. (Jon Super / POOL / AFP)

Masih belum jelas apakah negosiasi dapat dilanjutkan jika gelandang Liverpool Wijnaldum, yang juga dikaitkan dengan Barcelona, mengurangi tuntutannya.

Musim ini pemain berusia 30 tahun ini memiliki tiga gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Baca juga: Crystal Palace vs Man United (MU): Link TV Partner Liga Inggris, Prediksi Skor Formasi dan Line Up

Sebelumnya, pelatih Inter Antonio Conte disebut telah memasang target transfer Georginio Wijnaldum, menurut seorang jurnalis Italia terkemuka.

Nerazzurri kemungkinan tidak dapat melakukan investasi besar pada jendela transfer mendatang karena kesulitan keuangan mereka yang terkenal, yang berarti mereka harus mencari transfer dan pinjaman gratis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved