Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Maldini Bakal Lepas Romagnoli demi Permanenkan Tomori?

AC Milan dikabarkan semakin tertarik dengan opsi mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea pada musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dikabarkan semakin tertarik dengan opsi mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea pada musim panas ini.

Rossoneri juga disebut telah memikirkan upaya penjualan Alessio Romagnoli yang dipastikan dapat membantu mendanai transfer Tomori.

Menurut SportMediaset, pertandingan penting Roma vs Milan, saat Tomori menggeser posisi Romagnoli bersama Simon Kjaer menjadi petunjuk yang akan terjadi di bursa transfer musim panas.

Setelah pertandingan di Olimpico, ide menghabiskan € 28 juta untuk mengontrak Tomori dari Chelsea di akhir musim menjadi semakin mencuat.

Laporan tersebut menambahkan bagaimana itu adalah langkah yang bisa mengakhiri pengalaman Romagnoli bersama Rossoneri setelah enam tahun.

Maldini sebelum pertandingan melawan Giallorossi secara diplomatis menyatakan bahwa pembaruan kapten akan dibahas pada waktunya.

Fikayo Tomori dan Simon Kjaer menjaga Borja Mayoral saat AS Roma vs AC Milan
Fikayo Tomori dan Simon Kjaer menjaga Borja Mayoral saat AS Roma vs AC Milan (Ilmilanista.it)

Namun legenda AC Milan itu menegaskan bahwa hubungan Romagnoli dengan Pioli dan dengan anggota tim lainnya sangat baik, jika Milan memutuskan untuk bertaruh pada Tomori, nasibnya tampaknya akan baik-baik saja. 

Bernegosiasi dengan Raiola mengenai perpanjangan tidak akan mudah karena kapten saat ini menerima € 3,5 juta bersih per tahun dan pada usia 26 ingin kenaikan gaji tinggi menjadi antara € 5-6 juta.

Ini adalah angka besar yang jelas membutuhkan evaluasi yang cermat, tetapi perasaannya adalah bahwa Milan akan mendengarkan dengan cermat setiap tawaran € 20 juta atau lebih untuk menjualnya di musim panas.

Namun, situasi Romagnoli tidak terkait dengan Tomori, karena bola secara eksklusif ada di tangan Milan dan pemain terkait apakah ia akan bertahan atau tidak.

Dan situasi tersebut akan ditentukan pada akhir Mei ini apakah yang akan terjadi dengan dua bek tengah Rossoneri itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved