Breaking News:

Liga Spanyol

Rumor Transfer Musim Panas, Barcelona Incar Bek Inter Milan Alessandro Bastoni

Barcelona dilaporkan mengincar bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni, yang tampaknya menjadi target utama Blaugrana untuk musim panas nanti.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
Inter.it
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni 

TRIBUNJOGJA.COM – Barcelona dikabarkan mengincar bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni pada bursa transfer musim panas nanti.

Dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle, Barca ingin memperkuat skuad mereka di musim panas nanti.

Salah satunya dengan menjadikan bek tengah Inter Milan Alessandro Bastoni sebagai target prioritas utama mereka untuk memperkuat lini pertahanan pada musim depan.

Bastoni bukan satu-satunya pemain Inter Milan yang diminati oleh Barca, klub asal Catalan tersebut juga mengincar penyerang Nerazzuri Lautaro Martinez.

Blaugrana memiliki kendala untuk meminta tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut dikarenakan harga yang diminta Inter Milan terlampau tinggi.

Ronald Koeman
Ronald Koeman (daily express)

Belakangan ini, karena banyak masalah keuangan dan situasi finansial ekonomi yang tidak stabil membuat Ronald Koeman tidak bisa membeli pemain keinginannya dan gagal mendapatkan rekrutan besar di jendela transfer sebelumnya.

Klub Catalan tersebut masih dalam proses pemilihan presiden dan Joan Laporta, salah satu kandidat, telah berjanji untuk merekrut pemain kunci pada musim panas untuk memperkuat skuad untuk musim depan.

Koeman telah menargetkan beberapa nama pemain besar untuk meningkatkan skuatnya, Erling Haaland, Memphis Depay dan Sergio Aguero menjadi beberapa pemain yang diinginkan pemain asal Belanda itu di musim panas.

Namun, manajer Barcelona tersebut dikatakan tertarik pada Bastoni untuk meningkatkan lini pertahanan timnya karena dia terkesan dengan kualitas pemain asal Italia itu dan menganggapnya sebagai pemain yang ideal untuk mendampingi Ronald Araujo di lini belakang.

Antonio Conte, bagaimanapun, menganggap Bastoni sebagai bagian penting dari timnya dan ingin memberinya kontrak baru hingga lima tahun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved