Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Julukan Baru Eriksen & Apakah Musim Liga Italia Sudah Berakhir?

Klub Nerazzurri tidak mampu menyembunyikan keterpesonaannya oleh permainan mantan gelandang Tottenham Hotspurs akhir-akhir ini.

MIGUEL MEDINA / AFP
Christian Eriksen selebrasi setelah mencetak gol tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen kini dijuluki sebagai ‘Penyihir dari Denmark’ setelah penampilan gemilang saat kemenangan 3-0 melawan Genoa akhir pekan lalu.

Klub Nerazzurri tidak mampu menyembunyikan keterpesonaannya oleh permainan mantan gelandang Tottenham Hotspur akhir-akhir ini.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris MAN CITY vs WOLVES di TV Premier League: Prediksi Skor Formasi Line Up

Eriksen menyelesaikan pertandingan penuh 90 menit di Serie A untuk pertama kalinya pada akhir pekan, saat Nerazzurri melewati tim Davide Ballardini untuk membawa tim unggul empat poin di puncak.

Pemain berusia 29 tahun itu memantapkan dirinya sebagai pemain yang tak tergantikan di lini tengah Antonio Conte, meski sempat dikabarkan bakal meninggalkan klub pada Januari.

Menurut legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, Christian Eriksen akhirnya sukses menjadi pemain kunci Inter Milan meski sebelumnya kesulitan di awal.

“Saya pikir dia bahkan menjadi berguna di pertahanan sekarang,” kata mantan bek Inter kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Live Streaming BeIN SPORTS 2 RCTI Liga Italia JUVENTUS vs SPEZIA

“Eriksen kembali dan membantu Inter memainkan bola, dan dalam hal ini dia telah menjadi fundamental.”

Conte kini telah memimpin Inter dengan 14 kemenangan impresif dalam 17 pertandingan liga, membawa mereka unggul dari rival gelar AC Milan dan Juventus di puncak.

Bergomi tidak meragukan peran yang dimainkan Conte dalam mendorong perebutan gelar tim Biru-HItam.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi isyarat di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi isyarat di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Saya selalu mengatakan skuad Inter tidak lebih kuat dari skuad lain dan nilai tambah selalu ada, yaitu Conte," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved