Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Vs Udinese, Preview, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Selain Ibra, Rossoneri juga mengkhawatirkan kondisi Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic yang mengalami masalah otot.

Tiziana FABI / AFP
Zlatan Ibrahimovic dan Pau Lopez di LIga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM- AC Milan akan meneruskan perjuangan mereka dalam rangka perburuan scudetto, menjamu tim papan tengah Udinese di San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri baru saja meraih kemenangan penting atas AS Roma pada akhir pekan lalu, sekaligus memastikan tetap berada dalam jarak yang dekat dengan rival sekota Inter di puncak Serie A.

Di sisi lain, mental penggawa AC Milan tentu saja terdongkrak berkat kemenangan kontra AS Roma.

Sebab gol penalti dari Franck Kessie yang khas dan tendangan Ante Rebic yang tak terbendung memastikan kemenangan 2-1 atas Roma di Stadio Olimpico, menjadikan Milan tim pertama yang mengalahkan Giallorossi di kandang musim ini.

Meskipun kontribusinya terhadap hasil di Roma pada akhirnya minimal, penyerang Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera paha yang menyebabkan dia harus keluar, digantikan oleh Rafael Leao dan terancam melewatkan empat pertandingan penting.

Usai laga tengah pekan Udinese, Rossoneri akan menghadapi Verona dan Napoli, serta eks klub Ibra Manchester United di babak 16 besar Liga Europa.

Sebagai pencetak gol terbanyak timnya dengan 14 gol meski sudah beberapa kali absen musim ini, target man yang produktif itu akan sangat dirindukan, tetapi Milan memang memiliki stok penyerang lainnya yang juga siap untuk dimainkan.

Namun, tim asuhan Pioli ini sudah kalah empat pertandingan Serie A pada 2021, alias dua lebih banyak dari keseluruhan tahun lalu. Sehingga, meski mereka tak akan diperkuat Ibrahimovic, tentu saja Rossoneri akan berusaha untuk menjaga peluang meraih scudetto pertama dalam satu dekade terakhir.

Tentu saja, sembari berharap, Inter terpeleset di pertandingan-pertandingan lanjutan Serie A.

Baca juga: Jadwal Liga Italia di BeIN SPORTS RCTI 3-5 Maret Siaran Live Streaming Inter, AC Milan, Juventus

Baca juga: Klasemen Liga Italia Pekan 24 - AC Milan Kehilangan 12 Angka dan di Posisi 8 Jika Tanpa Gol Penalti

Selain Ibra, Rossoneri juga mengkhawatirkan kondisi Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic yang mengalami masalah otot.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved