Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Alasan Kenapa Pioli Harus Jadikan Tomori Starter daripada Romagnoli

Fabio Capello, Paolo Di Canio dan Beppe Bergomi memuji Fikayo Tomori dan membahas apakah pemain pinjaman Chelsea itu harus menjadi starter reguler

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
pedja milosavljevic / AFP
Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pakar Sky Sport Fabio Capello, Paolo Di Canio dan Beppe Bergomi memuji Fikayo Tomori dan membahas apakah pemain pinjaman Chelsea itu harus menjadi starter reguler di AC Milan.

Tomori menjadi starter saat Milan menang 2-1 atas Roma menggantikan Rossoneri Capitan dan penampilannya tidak hanya menyenangkan fans Milan.

“Sebagai pelatih, saya selalu menginginkan bek yang cepat. Milan selalu memiliki departemen pertahanan yang kuat,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Baresi, Costacurta, Maldini, bahkan Tassotti. Jika Anda memiliki bek yang lincah, Anda beruntung.

“Tomori memainkan permainan yang bagus. Pemulihan bolanya pada Borja Mayoral di babak pertama sangat mengesankan.

Menurutnya, kasus Tomori di AC Milan tidak jauh beda dengan yang terjadi pada Barzagli di Juventus.

Bek AC Milan, Fikayo Tomori saat tampil memperkuat timnya di leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade, Jumat (19/2).
Bek AC Milan, Fikayo Tomori saat tampil memperkuat timnya di leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Red Star Belgrade, Jumat (19/2). (Twitter @ACMilan)

“Juventus meningkat ketika mereka merekrut Barzagli. Dia lebih cepat dari Bonucci dan Chiellini, dia membuat perbedaan. Itu ideku," lanjut mantan pelatih itu.

Mantan striker Lazio dan West Ham Paolo Di Canio juga memuji pemain pinjaman Chelsea itu.

“Saya memperhatikan konsentrasi dan agresivitasnya. Dia tidak pernah keluar dari posisinya. Dia bertekad untuk bertahan dengan baik.

“Dia membiarkan rekan satu timnya bernapas ketika dia membersihkan area tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved