Breaking News:

Liga Inggris

Update Skuad Liverpool Jelang Laga Kontra Chelsea Liga Inggris: Diogo Jota, Alisson Becker, Fabinho

Diogo Jota, Alisson Becker, dan Fabinho kemungkinan besar bisa kembali bermain pada laga pekan ke-27 Liga Inggris melawan Chelsea

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (C) menjalin antara gelandang Liverpool Brasil Fabinho (2L) dan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (2R) selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 22 Juli , 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea dan Liverpool akan bertemu di Liga Inggris pekan 29 yang digelar pada tengah pekan ini. Chelsea akan berusaha melanjutkan tren tak terkalahkan setelah bermain imbang melawan Manchester United (MU). 

Selanjutnya, Liverpool adalah ujian yang berat bagi Chelsea. Liverpool pekan ini mulai menunjukkan kebangkitannya setelah menelan empat kekalahan beruntun. 

Duel Liverpool vs Chelsea pun akan sama-sama penting bagi kedua pelatih, Jurgen Klopp maupun Thomas Tuchel. 

Beruntung bagi Liverpool karena dikabarkan tiga pemain pilarnya yang cedera telah pulih dan akan siap saat laga kontra Chelsea digelar pada Jumat nanti. 

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mendapat kabar gembira setelah tiga bintangnya kemungkinan besar bisa kembali bermain pada laga pekan ke-27 Liga Inggris melawan Chelsea, Kamis (4/3/2021).

Fabinho, Liverpool
Fabinho, Liverpool (TWITTER.COM/REUTERSUK via bolasport.com)

Tiga bintang itu adalah Diogo Jota, Alisson Becker, dan Fabinho.

Terkini, ketiga pemain itu absen saat Liverpool mengalahkan Sheffield United dua gol tanpa balas pada laga pekan ke-26 Liga Inggris, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Alisson Becker sebenarnya secara fisik bisa bermain pada laga tersebut.

Namun, Alisson Becker diberi kesempatan Liverpool untuk beristirahat dan menenangkan diri setelah ayahnya, Jose Becker, meninggal dunia pada Rabu (24/2/2021) di Brasil.

Di sisi lain, Fabinho dan Diogo Jota terpaksa absen pada laga melawan Sheffield United karena kondisinya belum 100 persen fit setelah pulih dari cedera.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved