Breaking News:

Liga Italia

Klasemen Liga Italia Pekan 24 - AC Milan Kehilangan 12 Angka dan di Posisi 8 Jika Tanpa Gol Penalti

AC Milan sempat kesulitan bangkit mengejar Inter Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia, sebelum akhirnya berhasil menang melawan AS Roma. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie melakukan tendangan penalti di LIga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Puncak klasemen Liga Italia Serie A hingga pekan 24 ini masih diduduki Inter Milan. Rival sekotanya, AC Milan, yang sempat menguasai puncak klasemen sementara hingga lebih dari paruh musim ini akhirnya ngos-ngosan di peringkat dua. 

AC Milan kini mengoleksi 52 poin dari 24 laga, terpaut 4 angka dari Inter Milan di puncak yang juga sudah memainkan 24 laga.

Laga terakhir di pekan 24 adalah melawan AS Roma. Tiga poin berhasil mereka bawa pulang setelah AC Milan menang 1-2 dari Serigala ibu kota tersebut. 

Rick Karsdorp dan Rafael Leao di LIga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Tiziana FABI / AFP
Rick Karsdorp dan Rafael Leao di LIga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Sebelum meraih kemenangan di pekan 24, AC Milan menelan dua kali kekalahan beruntung yang membuat Rossoneri melorot posisinya disalip Inter Milan

AC Milan bahkan tampak kesulitan untuk bangkit untuk mengejar Inter Milan sebelum akhirnya berhasil menang melawan AS Roma

Berikut klasemen sementara Liga Italia Serie A hingga pekan 24:

Klasemen Liga Italia pekan 24

Posisi AC Milan tanpa gol penalti

AC Milan sudah 15 kali mendapatkan hadiah penalti di Serie A 2020-2021, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com. Apa jadinya jika penalti-penalti tersebut dihapus?

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved