Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Rencana Maldini soal Masa Depan Tomori yang Telah Makan Korban sang Kapten Romagnoli

AC Milan mendapat banyak kritik yang ditujukan kepada mereka selama beberapa minggu terakhir, tetapi mereka merespons dengan sangat baik

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur AC Milan Paolo Maldini membahas sejumlah poin pembicaraan mengenai klub saat ini termasuk masa depan Fikayo Tomori dan tiga perpanjangan kontrak.

AC Milan mendapat banyak kritik yang ditujukan kepada mereka selama beberapa minggu terakhir, tetapi mereka merespons dengan sangat baik lewat kemenangan penting atas Roma.

Menurut il Corriere della Sera via MilanNews, Rossoneri dari Pioli memberikan jawaban bagus untuk setiap kritik setelah dua kekalahan berturut-turut di liga melawan Spezia dan Inter Milan serta dua hasil imbang melawan Red Star di Liga Europa.

Pasukan Stefano Pioli meraih kemenangan penting dalam perburuan Liga Champions berkat penalti Franck Kessie dan gol babak kedua dari Ante Rebic.

Tidak hanya itu, Diavolo juga tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan Inter dan bahkan belum menyerah pada perebutan Scudetto, meski tidak akan mudah untuk mengembalikan selisih empat poin dari Nerazzurri.

Tim Merah-Hitam menciptakan banyak peluang di Ibu Kota, tetapi untuk memimpin mereka membutuhkan penalti yang dikonversi oleh Kessie setelah pelanggaran terhadap Calabria.

Ante Rebic merayakan gol di Liga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Ante Rebic merayakan gol di Liga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. (Tiziana FABI / AFP)

Namun, setelah beberapa peluang yang hilang, penyeimbang dari Veretout tiba, tetapi Rebic menempatkan tim unggul kembali dan memenangkan permainan.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli membuat keputusan berani dalam memutuskan untuk mencadangkan kapten Alessio Romagnoli demi Fikayo Tomori, dan akhirnya terbayar saat melawan Roma.

Seperti yang dilaporkan Tuttosport via MilanNews, Pioli memilih untuk memberikan istirahat kepada Romagnoli dan memasukkan Tomori, bek yang tiba pada bulan Januari dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Chelsea.

Pemain asal Inggris itu membayar kembali kepercayaan pelatihnya dengan kinerja yang sangat solid, dan itu sekarang menimbulkan dilema baru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved