Breaking News:

Liga Inggris

Bek Liverpool Berharap Diogo Jota Segera Tampil Lagi, Sudah Mulai Berlatih Setelah Pulih Dari Cedera

Andy Robertson senang mendengar kabar Diogo Jota akan kembali dari cederanya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
Jon Super / POOL / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain Liverpool Diogo Jota dikabarkan akan kembali merumput setelah pulih dari cedera.

Pemain timnas Portugal tersebut telah kembali berlatih penuh pekan ini untuk pertama kalinya sejak menderita cedera lutut yang membuatnya absen sejak awal Desember.

Dikutip Tribun Jogja dari Metro, bek Liverpool Andy Robertson senang mendengar kabar Diogo Jota akan kembali dari cederanya dan berharap pemain asal Portugal tersebut bisa melanjutkan performa bagusnya untuk The Reds.

Jota telah beradaptasi dengan cepat di Anfield setelah kepindahannya dari Wolves senilai 41 juta pounsterling di musim panas, mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan.

Gelontoran gol dari pemain 24 tahun tersebut tentunya dirindukan oleh Liverpool, mengingat sebagian besar gol Liverpool musim ini ditanggung oleh Mohamed Salah.

Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (kanan) mengoper bola melewati bek Arsenal asal Inggris Rob Holding selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020.
Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson (kanan) mengoper bola melewati bek Arsenal asal Inggris Rob Holding selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Mohamed Salah telah mencetak 17 dari 45 gol Liverpool di Liga Inggris musim ini, dengan pencetak gol tertinggi berikutnya adalah Sadio Mane, yang tertinggal jauh tujuh gol.

Bek kiri The Reds Andy Robertson sangat senang mendengar kabar Jota kembali dan menyatakan bahwa Jota tampak 'tajam' dalam sesi latihan.

"Dalam minggu yang sangat sulit karena beberapa alasan, tentu saja, melihat Diogo kembali ke lapangan membuat semua orang tersenyum," kata Robertson di situs resmi Liverpool.

Baca juga: FORMASI Prediksi LEICESTER vs ARSENAL, Siaran Langsung & Live Streaming Malam Ini

Baca juga: Martinez Klaim Striker Inter Milan Romelu Lukaku Pemain yang Komplit

"Dia telah tampil mengesankan sebelum cedera menimpanya, dia benar-benar memberi pengaruh saat masuk ke tim, pemain baru yang telah mencetak gol, assist, dan tentu saja bagaimana cara dia bermain.”

Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kanan) mencetak gol meskipun penjaga gawang Italia Atalanta Marco Sportiello (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo.
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kanan) mencetak gol meskipun penjaga gawang Italia Atalanta Marco Sportiello (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Senang sekali dia kembali. Dia jelas telah absen dalam waktu yang lama, dia terlihat sangat bagus dalam latihan, terlihat tajam. Jadi, saya yakin dia akan menebus waktu yang hilang karena cederanya.”

“Sangat menyenangkan untuk memiliki lebih dari satu opsi , senang melihatnya kembali dan akan bagus jika dia kembali terlibat dalam skuad.”

“Dia jelas membawa kualitas ekstra untuk latihan, mudah-mudahan dia bisa mencetak gol seperti yang telah dia lakukan di awal musim, karena seperti yang saya katakan, dia memberi pengaruh besar pada klub ini.”

(*) (Tribunjogja/MG - Destrian Mahendra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved