Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs ROMA: Dua Alasan Utama Pioli Pilih Tomori daripada Romagnoli

AC Milan akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Roma, Senin (29/2/2021) pukul 02.45 WIB.

Sempremilan
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Roma, Senin (29/2/2021) pukul 02.45 WIB.

Dan pelatih Rossoneri Stefano Pioli telah memiliki ide khusus untuk menemukan kembali formula itu.

Menurut Calciomercato.com, pertandingan di Olimpico akan menjadi pertandingan fundamental dalam keberhasilan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, laga di Ibu Kota dini hari nanti menjadi perjuangan untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan pemimpin klasemen Inter Milan.

Rossoneri akan berada di panggung malam ini di Olimpico melawan Roma asuhan Paulo Fonseca dan Pioli telah bekerja dalam beberapa hari terakhir untuk menemukan pengaturan taktis terbaik untuk mencoba membendung serangan Giallorossi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Alessio Romagnoli awalnya harus mulai dari bangku cadangan karena Pioli akan pergi dengan pasangan bek tengah Fikayo Tomori dan Simon Kjaer.

Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Ini adalah pilihan yang diambil dari dua evaluasi: yang pertama adalah bahwa ledakan pemain Inggris itu dapat menjadi faktor penentu melawan lawan yang cepat, dan yang kedua adalah bentuk psiko-fisik Romagnoli yang buruk.

Ban kapten akan diteruskan ke lengan Gianluigi Donnarumma, yang merupakan wakil kapten dan yang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada hari Kamis dengan beberapa penyelamatan penting melawan Red Star.

Menurut laporan, Alessio Romagnoli memang akan tersingkir dari starting XI AC Milan karena pilihan untuk pertama kalinya dalam lebih dari tiga tahun.

Seperti yang ditulis MilanLive, bek tengah tersebut selama bertahun-tahun dianggap sebagai pemain tidak tersentuh dari starting line-up sejak kedatangannya kembali pada 2015.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved