Breaking News:

Liga Spanyol

Update Skuad Barcelona Kontra Sevilla Liga Spanyol Malam Ini 27 Feb: Prediksi Skor Formasi Line Up

Prediksi Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol pekan 25 Sabtu malam ini 27 Feb 2021. Siaran langsung live streaming beIN SPORTS 1 Liga Spanyol

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Miguel Ruiz | Barcelona
Sevilla vs Barcelona, La Liga Spanyol 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona tayang di TV partner La Liga Spanyol beIN SPORTS 1 via layanan Live Streaming pada Sabtu malam 27 Februari 2021. Barcelona membawa 22 pemain dalam skuadnya untuk menghadapi tuan rumah Sevilla. 

Di antara 22 pemain tersebut, tidak ada nama Pjanic, Coutinho, Sergi Roberto dan Ansu Fati karena masih mengalami cedera sehingga dipastikan absen melawan Sevilla. 

Jadwal Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona digelar di Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (27/2/2021) malam. 

Siaran langsung dan Live Streaming BeIN SPORTS 1 Liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona tayang di channel TV partner pada pukul 22.15 WIB.

Update Skuad Barcelona

Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021.
Jules Kounde (kiri), Lionel Messi dan Jordan Moreno di leg pertama semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol Sevilla vs Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan stadion di Seville pada 10 Februari 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: Siaran Langsung Liga Spanyol SEVILLA vs BARCELONA Live di BeIN SPORTS - Prediksi H2H Formasi Line Up

Barcelona kembali melakukan perjalanan menuju kandang Sevilla di stadion Ramon Sánchez Pizjuán pada matchday 25 Sabtu malam ini.

Barcelona FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen di La Liga Spanyol, hanya unggul dua poin dari tim Sevilla.

Meski demikian, Sevilla belum pernah kalah di liga sejak 12 Januari. Saat itu mereka dikalahkan oleh pemimpin klasemen Atlético Madrid.

Menghadapi Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya, Barcelona memasukkan 22 nama pemain dalam skuad pekan ini. 

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menunjuk 22 orangnya untuk pertandingan melawan Sevilla, dikutip Tribun Jogja dari laman fcbarcelona. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved