Breaking News:

Sepijak Merilis Single Berjudul 'Kembali Menyapa'

Skena musik Yogyakarta kembali diramaikan dengan hadirnya band yang mengusung konsep duo personel bernama 'Sepijak'.

Istimewa
Band asal Yogyakarta yang mengusung konsep duo, Sepijak, baru saja merilis single bertajuk 'Kembali Menyapa' 

TRIBUNJOGJA.COM - Skena musik Yogyakarta kembali diramaikan dengan hadirnya band yang mengusung konsep duo personel bernama 'Sepijak'.

Band yang terbentuk karena keresahan lantaran cukup lama tidak berkarya, membuat Memet GKL dan Feri Fasha Renno, duo personel Sepijak merilis single bertajuk 'Kembali Menyapa'.

Single pertama 'Kembali Menyapa' menceritakan tentang isi hati dan keresahan selama perjalanan hidup yang begitu banyak rintangan, dan akhirnya menjadi bait lagu yang diharapkan mampu memberi semangat teman-teman supaya terus berkarya meskipun di tengah keterbatasan.

Baca juga: UPDATE Gunung Merapi, Alami 24 Guguran Lava Pijar, Berikut Penampakan Awan Panas Pagi Ini

"Ini merupakan isi hati terdalam di sepanjang perjalanan hidupku, banyak cerita silih berganti, ada yang datang dan ada yang pergi, banyak orang menilaiku selalu baik-baik saja, padahal mereka tidak tahu apa yang sedang saya rasa," ujar Memet GKL

"Lagu ini cukup mewakili isi hati saya, tentang apa yang ingin saya curahkan. Semoga teman-teman selalu optimis menjalani hidup, karena berkarya bisa dari mana saja dan bisa melalui media apa saja, jika kita jujur pasti akan tersampaikan pesan dari lagu yang kita ciptakan" tambahnya.

Karya ini juga melibatkan banyak pihak, mulai dari pembuatan nada yang dibantu oleh Kakung Triadmodjo dari Langit Sore, lalu video lirik yang epic di buat oleh teman-teman dari Elio Studios. 

Baca juga: Manfaat Kesehatan Sholat Dhuha Secara Rutin, Kadar Gula dalam Darah Bisa Turun, Ini Penjelasannya

Lagu direkam di Satrio Piningit Studio dengan Music Arranger oleh Sasi Kirono yang merupakan salah satu produser musik ternama di Yogyakarta.

"Semoga dengan munculnya Sepijak 'Kembali Menyapa' bisa memberi semangat untuk musisi di Jogja dan Jateng khususnya, untuk terus berkarya meski kondisi saat ini banyak musisi yang terdampak (pandemi). Kita harus menjaga mood supaya tetap baik dan bisa terus membuat karya," sambung Feri Fasha Renno. (Han)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved