Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Formasi Chelsea vs Manchester United, Komentar Solskjaer untuk Martial

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer memberikan komentarnya kepada striker MU Anthony Martial jelang laga melawan Chelsea hari Minggu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter@Manchester United
Anthony Martial mencetak gol saat Sheffield United vs Manchester United 

TRIBUNJOGJA.COM – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer memberikan komentarnya kepada striker MU Anthony Martial jelang laga melawan Chelsea hari Minggu (28/2/2021).

Dikutip Tribun Jogja dari Sky Sports, Pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan Anthony Martial sedang melalui "masa sulit" tetapi dia senang dengan etos kerja sang penyerang.

Martial adalah pencetak gol terbanyak United di semua kompetisi musim lalu dengan 23 gol tetapi baru mencetak tujuh gol di musim ini.

Meskipun mencatatkan delapan assist, pemain internasional Prancis itu sedang mengalami inkonsistensi dan sering dikritik oleh para pakar dan pendukung karena etos kerja dan pergerakan tanpa bolanya yang kurang.

Baca juga: Rumor Transfer Pemain Arsenal, Hector Bellerin Bakal Tinggalkan The Gunners?

Anthony Martial marcus Rashford di Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020.
Anthony Martial marcus Rashford di Liga Inggris Sheffield United vs Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember 2020. (Twitter@Manchester United)

Baca juga: Rumor Transfer Pemain Arsenal, Hector Bellerin Bakal Tinggalkan The Gunners?

Namun, Solskjaer, yang timnya melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan mengalahkan Real Sociedad pada hari Jumat kemarin, senang dengan upaya Martial baru-baru ini dan mendukung pemain berusia 25 tahun itu untuk meningkatkan performanya.

"Anthony tahu apa yang kami inginkan dan dia bekerja sangat keras untuk melakukannya dengan baik demi tim – hal itulah yang membuat saya senang," kata Solskjaer.

"Saya melihatnya setiap hari dalam latihan. Dia tidak akan duduk dan menunggu bola begitu saja, dia tahu dia harus mewujudkannya sendiri.

"Kami memberikannya dorongan, kami melatihnya dan kami tahu dia punya kualitas dan kelas”

"Setiap orang melewati masa sulit. Saya pikir kita melihat bagaimana (melawan Real Sociedad) dia bekerja lebih keras dan itu yang utama." tutur Solksjaer.

Setelah meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Inggris, United kembali ke posisi kedua dengan mengalahkan Newcastle 3-1 akhir pekan lalu tetapi tetap 10 poin di belakang Manchester City dengan 13 pertandingan tersisa musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved