Breaking News:

Permudah Pemeriksaan Covid-19, Klinik PRAMITA Kini Bisa Registrasi Online

Klinik PRAMITA menghadirkan layanan pemeriksaan Covid-19 melalui registrasi online milik PRAMITA Lab dan aplikasi eHAC milik Kementerian Kesehatan.

DOK. Humas Klinik PRAMITA
Salah satu cabang Klinik PRAMITA yang menyediakan pemeriksaan Covid-19. 

TRIBUN-JOGJA.com – Laboratorium Klinik PRAMITA selalu berupaya melayani pelanggan dengan menerapkan service excellent dan protokol kesehatan ketat agar pelanggan merasa aman, nyaman, dan dimudahkan.

PRAMITA Lab juga selalu berinovasi menggunakan teknologi yang up to date untuk meningkatkan kemudahan pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Kini, pemeriksaan Covid-19 dapat dipesan secara online melalui aplikasi.

Layanan pemesanan pemeriksaan tersebut dapat diakses melalui registrasi online milik PRAMITA Lab dan aplikasi eHAC milik Kementerian Kesehatan.

Aplikasi registrasi online PRAMITA Lab bisa diakses melalui regonline.pramita.co.id. Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat memilih cabang PRAMITA Lab terdekat di mana pun mereka berada.

Selain itu, ada pula berbagai macam pemeriksaan Covid-19 yang tersedia di PRAMITA Lab.

Kelebihan dari aplikasi registrasi online PRAMITA Lab adalah adanya layanan pemilihan cabang, pemilihan tes, pembayaran secara online serta fitur-fitur lengkap lain.

Dengan begitu, pelanggan hanya tinggal datang ke PRAMITA Lab yang sudah dipesan dan langsung mendapatkan pelayanan tanpa harus mengantri dan mendapatkan hasil pemeriksaan secara detail.

Selain pemesanan online tersebut, pelanggan juga bisa memanfaatkan aplikasi Electronic Health Alert Card (eHAC) yang dikembangkan Kementerian Kesehatan. Aplikasi ini cocok bagi yang hendak melakukan perjalanan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah pelanggan mendapatkan hasil dengan barcode yang dapat ditunjukkan di bandara atau tempat lain yang mewajibkan menggunakan eHAC.

Pemeriksaan Covid-19

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Yohanes Enggar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved