Breaking News:

Bisnis

DG Management Tawarkan Jasa WO dengan Harga Unik

Menyambut Bulan Syawal yang akan datang dalam hitungan bulan, DG Organizer akan meluncurkan produk produk baru, yaitu Paket Wedding Angka Ayu.

TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Pekerja menata dekorasi pernikahan di sebuah venue yang dioperasionalkan oleh DG Management di Magelang, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Mengawali tahun 2021, Dream Group (DG) memperluas lini bisnisnya di berbagai bidang.

Berkat keberhasilan DG Organizer yang bergerak di bidang Wedding Organizer dan Event Organizer, DG melakukan ekspansi jaringan ke beberapa wilayah diantaranya Yogyakarta, Temanggung, Semarang, dan Pati.

Beberapa unit bisnis baru yang sudah beroperasi diantaranya adalah DG Management (bergerak di bidang manajemen hotel, homestay, serta travel agent), Dream Group (bergerak di bidang manajemen Food & Beverages), DG Production (bergerak di bidang media serta penerbitan buku), serta DG Business (bergerak di bidang laundry dan rental alat-alat protokol kesehatan).

Dian Indri Cahyani, SMM DG Management mengatakan, beberapa unit bisnis yang berada di dalam DG Management antara lain Joglo Bu Condro Borobudur, Omah Yudhi Temanggung, The Sun Tour and Travel Semarang dan Joglo Garden Pati.

Baca juga: Jasa Wedding Organizer di Yogyakarta Mulai Menggeliat di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Kemudian Betho Auto Cafe yang berada di Kedungsari Magelang dan katering untuk wedding berada di bawah DG F&B. 

Sedangkan DG Laundry dan penyewaan alat-alat protokol kesehatan yang berada di Magelang berada di dalam DG Business.

Dibukanya unit bisnis ini, merupakan bentuk optimisme DG di tengah pandemi.

Meskipun bisnis utamanya, yaitu Wedding Organizer dan Event Organizer tengah lesu, masih banyak peluang yang mampu diciptakan. 

"Sesuai dengan namanya DG yang berarti Dream Group, perusahaan ini menyatukan mimpi orang-orang di dalamnya dan bagaimana cara untuk meraih mimpi tersebut," ujarnya, Jumat (26/2/2021). 

Baca juga: Sektor Bisnis Wedding Organizer di Yogyakarta Mulai Jalan Lagi

Menyambut Bulan syawal yang akan datang dalam hitungan bulan, DG Organizer akan meluncurkan produk produk baru, yaitu Paket Wedding Angka Ayu.

Halaman
12
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved