Breaking News:

Resmi Dilantik Jadi Wakil Bupati Klaten, Begini Komentar Yoga Hardaya

Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya mengaku jika antara dirinya dan Bupati Klaten Sri Mulyani akan terus menjalin komunikasi untuk bersama-sama

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Almurfi Syofyan
Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya saat ditemui di Kantor Pemkab Klaten seusai pelantikan, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya mengaku jika antara dirinya dan Bupati Klaten Sri Mulyani akan terus menjalin komunikasi untuk bersama-sama membangun daerah tersebut di periode 2021-2026.

Hal itu ditegaskan Yoga Hardaya saat di temui awak media seusai mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten di Pendapa Pemkab Klaten, Jumat (26/2/2021) pagi.

"Hari ini kita di rumah silahturahmi dengan kerabat. Hari pertama kerja Senin, kita akan koordinasi dengan organisasi perangkat daerah," ujar Yoga Hardaya.

Baca juga: Sebanyak 140 Bhabinkamtibmas di Gunungkidul Dilatih Menjadi Tracer COVID-19

Menurutnya, antara dirinya dengan Sri Mulyani akan sama-sama membangun Klaten dan bakal saling mengisi kekurangan masing-masing.

"Pembagian kerja kita fleksibel. Artinya jika ibu ada acara saya yang mewakili. Kita bersama-sama bangun Klaten," imbuhnya.

Mantan anggota DPRD Klaten tiga periode tersebut pun mengungkap sejumlah perbedaan saat bertugas di legislatif dan eksekutif.

"Perbedaan legislatif tentu beda. Kalau di DPRD saya mengawasi eksekutif. Sekarang justru kita yang di awasi oleh DPRD, berarti kita harus melaksanakan program dengan berhasil agar Klaten lebih maju," ucap dia.

Kemudian, Yoga juga menyebut dirinya dan keluarga bakal segera menempati rumah dinas wakil bupati Klaten dalam waktu dekat.

"Nanti setelah bersih-bersih akan segera kita tempati. Untuk kendaraan dinas kita pakai yang lama saja," tandasnya.

Sebelumnya, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Klaten. Keduanya dilantik secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Jumat (26/2/2021).

Baca juga: Olah Biji Kopi, Aiptu Suranto Bhabinkamtibmas Purwosari Kulon Progo Terima Penghargaan dari Kapolri

Sri Mulyani - Yoga Hardaya mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten secara virtual di Pendapa Pemkab Klaten yang berada di Jalan Pemuda, Klaten.

Pelantikan dimulai pada pukul 08.10 WIB dan  berlangsung secara terbatas karena menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun jumlah undangan yang bisa masuk ke dalam pendapa Pemkab Klaten berjumlah 25 orang yang terdiri dari unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga bupati dan wakil hingga pejabat teras di lingkup Pemerintah Klaten(Mur)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved