Breaking News:

Liga Europa

Manchester United vs AC Milan: Duel Liga Europa Rasa Liga Champions

Rossoneri akan menghadapi Manchester United untuk pertama kalinya dalam 11 tahun di babak 16 besar Liga Europa pada Maret mendatang.

Premiumtimesng.com
Manchester United vs AC Milan di babak 16 besar Liga Europa 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan Manchester United adalah favorit utama di Liga Europa, tetapi ingatlah momen-momen gemilang dalam sejarah Rossoneri.

Rossoneri akan menghadapi Manchester United untuk pertama kalinya dalam 11 tahun di babak 16 besar Liga Europa pada Maret mendatang.

Baca juga: Harga Cabai Rawit Merah Tinggi, Disperindag DI Yogyakarta Sebut Akibat Cuaca dan Masa Panen

Sky Sport Italia melaporkan beberapa pemain AC Milan bereaksi dengan senyum sarkastik terhadap undian tersebut.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan 4-0 di Old Trafford, tetapi itu adalah satu-satunya saat United menyingkirkan Milan dari kompetisi Eropa dan Pioli menunjukkan sejarah gemilang dari pertemuan sebelumnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang merangsang dan memotivasi kami," kata Pioli dikutip Tribun Jogja dari kantor berita ANSA via Football Italia.

Reaksi Pelatih AC Milan  Stefano Pioli saat pertandingan Serie A  Liga Italia AC Milan vs Juventus  6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Reaksi Pelatih AC Milan Stefano Pioli saat pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan vs Juventus 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Kami menghadapi favorit utama dalam kompetisi.

"Lawan dan stadion yang mengingat momen gemilang dalam sejarah kami."

Pasukan Stefano Pioli memastikan lolos ke babak 16 besar kompetisi tadi malam, tapi itu jauh dari malam yang meyakinkan di San Siro.

Setelah mencetak dua gol di Beograd pekan lalu, Rossoneri tahu bahwa mereka hanya harus menghindari kekalahan atau hasil imbang yang tinggi melawan pemimpin liga Serbia Red Star untuk maju, tetapi gol tandang adalah hal yang memenangkan mereka dengan agregat 3-3.

Baca juga: Jokowi Bakal Hadiri Vaksinasi Massal di Malioboro, Pemkot Yogya Siap Antisipasi Kerumunan

Namun imbalannya adalah pertandingan dua leg melawan Manchester United, dengan leg pertama akan dimainkan di Old Trafford dan leg kedua di San Siro seminggu kemudian.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved