Breaking News:

Empat Korban Tewas Dalam Kecelakaan Maut Magelang Alami Luka di Bagian Kepala

Luka pada bagian kepala menjadi  penyebab tewasnya empat korban dalam kecelakaan maut di Jalan Magelang - Purworejo tepatnya

TRIBUNJOGJA/YOSEF LEON
Mobil ambulans yang membawa korban laka maut di Jalan Magelang-Purworejo pada Kamis (25/2/2021) malam 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Luka pada bagian kepala menjadi  penyebab tewasnya empat korban dalam kecelakaan maut di Jalan Magelang - Purworejo tepatnya di Dusun Mayungan Desa Tempurejo Kecamatan Tempuran pada Kamis (25/2/2021) malam.

Kasatlantas Polres Magelang, AKP Fandy Setyawan menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan empat sepeda motor yakni Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) AA 4711 BG, Honda Supra bernopol AA 2282 ET, Honda Beat nopol AA 6270 CC dan Honda Genio bernopol AA 5634 IG.

Adapun identitas korban yakni pengendara Honda Vario yakni Sri Subekti (49) warga Desa Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, kemudian pengendara Honda Supra yakni Nur Arifin (23) warga Dusun Ngadiwongso Desa Ngadirejo Kecamatan Salaman.

Baca juga: Keutamaan Sholat Dhuha Memiliki Pahala Ibadah Haji dan Umroh, Berikut Tata Cara dan Doanya

Lalu pengendara Honda Beat Fiki Susanti (27) warga Desa Ketosari Kecamatan Bener, dan pengendara Honda Genio Sofyan Ilham (33) warga Desa Kaliabu Kecamatan Salaman.

"Semuanya mengalami luka dan cedera pada bagian kepala," ujar Fandy.

Dia mengatakan, insiden itu terjadi saat pengendara sepeda motor Honda Genio melaju dari arah Magelang menuju arah Purworejo.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara itu berjalan terlalu ke kanan hingga melebihi garis pembatas jalan ke jalur berlawanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas Honda Supra sehinga terjadi tabrakan dan kedua kendaraan tersebut terjatuh.

Baca juga: Jatuh dari Pohon Langsep, Seorang Warga Samigaluh Kulon Progo Tewas 

"Pengendara Honda Supra jatuh kesisi kanan (dilihat dari arah Purworejo – Magelang) dan mengenai Honda Beat yang datang dari arah Magelang – Purworejo, sedangkan Honda Vario yang datang dari arah Purworejo – Magelang menabrak Honda Genio yang terjatuh di depannya dan terjadilah kecelakaan lalulintas," jelas Fandy.

"Dugaan sementara adalah pengedara Honda Genio kurang hati-hati dan berjalan terlalu ke kanan melebihi garis pembatas jalan," pungkas dia. (jsf)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved