Breaking News:

BREAKING NEWS : SAH! Sri Mulyani-Yoga Hardaya Resmi Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten

Sri Mulyani - Yoga Hardaya mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten secara virtual di Pendapa Pemkab Klaten, Jumat (26/2/2021)

Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan
Sri Mulyani dan Yoga Hardaya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Jumat (26/2/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Sri Mulyani dan Yoga Hardaya resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Klaten.

Keduanya dilantik secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Jumat (26/2/2021).

Sri Mulyani - Yoga Hardaya mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten secara virtual di Pendapa Pemkab Klaten yang berada di Jalan Pemuda, Klaten.

Pelantikan dimulai pada pukul 08.10 WIB dan  berlangsung secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun jumlah undangan yang bisa masuk ke dalam pendapa Pemkab Klaten berjumlah 25 orang saja.

Sebelum membacakan sumpah janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Gubernur Jawa Tengah bertanya kepada Sri Mulyani dan Yoga Hardaya yang akan dilantik tersebut, dan dijawab oleh pasangan tersebut "bersedia".

"Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati Klaten, sebagai Wakil Bupati Klaten, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, untuk memegang teguh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa," kata Ganjar Pranowo yang diikuti oleh Sri Mulyani dan Yoga Hardaya.

Setelah membacakan sumpah jabatan, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya menandatangi berita acara pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten periode 2021-2026 tersebut.

Selain melaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten, pada kesempatan itu, juga dilaksanakan serah terima dan pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Ketua Dekranasda Kabupaten Klaten periode 2021-2026.

Endang Yoga Hardaya dilantik menjadi Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Klaten. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved