Breaking News:

Liga Eropa

AC Milan, Manchester United, Arsenal Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

AC Milan bermain 1-1 saat menjamu Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

uefa.com
babak 32 besar Liga Europa 

Tribunjogja.com --- AC Milan bermain 1-1 saat menjamu Red Star Belgrade pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Rossoneri berhasil lolos ke babak berikut dengan keunggulan gol tandang. Partai ini merupakan satu-satunya laga babak 32 besar Liga Eropa yang mempertemukan sesama mantan juara Eropa.

AC Milan merupakan tujuh kali pemenang Piala/Liga Champions sementara Red Star alias Crvena Zvezda berjaya pada Piala Champions 1990-1991. Kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Stadion Rajko Mitic, Serbia.

Franck Kessie membuka skor lewat titik putih sebelum tembakan Ben Nabouhane 15 menit kemudian membuat skor imbang. AC Milan harus berterima kasih kepada kiper Gigi Donnarumma yang membuat penyelamatan super dari Sekou Sanogo pada babak kedua.

Gianuligi Donnarumma, membuat aksi heroik yang menghindarkan I Rossoneri dari kekalahan di leg kedua 32 besar Liga Europa.

Manchester United

Ditempat yang lain Manchester United pun lolos ke babak 16 besar Liga Europa tanpa gol.

Manchester United melakoni laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 dengan menjamu Real Sociedad di Stadion Old Trafford.

Dilansir dari laman resmi UEFA, Manchester United tampil lebih dominan dengan possesion ball mencapai 57 persen.

Selain itu, Manchester United juga melepaskan 11 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah tepat ke gawang Real Sociedad.

Halaman
123
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved