Breaking News:

Liga Europa

PREDIKSI Liga Europa AC Milan vs Red Star Belgrade - Ambisi Rossoneri Kembali ke Jalur Kemenangan

AC Milan akan menjamu Red Star Belgrade dalam lanjutan leg 2 babak 32 besar Europa League hari Jumat 26 Februari 2021, pukul 00.55 WIB.

MIGUEL MEDINA / AFP
Ante Rebic, Alessio Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Castillejo di Serie A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COMAC Milan akan menjamu Red Star Belgrade dalam lanjutan leg 2 babak 32 besar Europa League, hari Jumat 26 Februari 2021 pukul 00.55 WIB, dini hari nanti.

AC Milan mengantongi gol tandang untuk menghadapi pertandingan ini berkat hasil imbang 2-2 pada leg pertama.

Akan tetapi hasil 3-0 ketika kalah dari rival sekota, Inter Milan, pada minggu lalu di Serie A bukan modal yang terbaik untuk menatap laga ini.

Apalagi hasil tersebut semakin menjauhkan Milan dalam asa merengkuh Scudetto musim ini.

Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021.
Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. (pedja milosavljevic / AFP)

Di sisi lain laga ini bisa menjadi ajang balas dendam atas kekalahan di minggu lalu.

Milan tentunya tidak ingin begitu saja melepas kans mereka untuk memenangkan trofi di musim ini.

Dilansir dari Football Italia, striker AC Milan Rafael Leao menegaskan mereka tidaklah melemah setelah menelan kekalahan di Serie A.

Baca juga: Prediksi Skor, Susunan Pemain Liga Europa AC Milan vs Crvena Zvezda

Baca juga: AC MILAN: Alternatif Formasi Baru Stefano Pioli untuk Rossoneri dari 3-5-2 hingga 4-4-2

Striker asal Portugal tersebut lebih lanjut berkata, "Kami tetap bersatu dan kami ingin bereaksi setelah kekalahan tersebut".

“Seperti setiap laga dimulai, kami adalah Milan dan kami memasuki lapangan untuk menang. Kami ingin terus maju lebih lanjut di kompetisi ini.” tutur Leao.

Rafael Leao merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento.
Rafael Leao merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs AC Milan pada 3 Januari 2021 di stadion Ciro-Vigorito di Benevento. (ANDREAS SOLARO / AFP)

"Saya merasa nyaman bermain sebagai penyerang tengah, tetapi pelatihlah yang mengambil keputusan. Saya ingin membantu tim dan melakukan yang terbaik. Jika saya bisa mencetak gol atau memberikan kontribusi, itu lebih baik, tetapi menang adalah satu-satunya hal yang penting.”

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved