Breaking News:

Liga Inggris

MANCHESTER UNITED: Solskjaer Jawab Teka-teki soal Peluang Melatih Erling Haaland Lagi

Erling Haaland sempat berada di bawah asuhan pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, saat keduanya membela klub Norwegia, Molde FK.

Martin Meissner / POOL / AFP
Erling Braut Haaland 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United berpeluang mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Ya, kedekatan antara manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjær dengan Erling Haaland, tentunya jadi peluang yang bisa dimanfaatkan.

Baca juga: Kumpulan Bacaan Doa Agar Terbebas dari Lilitan Utang, Arab Latin dan Terjemahannya

Baca juga: MU vs Real Sociedad: Prediksi, Taktik dan Berita Tim - Panggung Pemain Muda Man United

Sekadar informasi, Erling Haaland sempat berada di bawah asuhan pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, saat keduanya membela klub Norwegia, Molde FK.

Sejauh ini, Haaland telah mengoleksi 33 gol dalam 30 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini dan ada klausul pelepasan dalam kontraknya di Dortmund senilai € 75 juta yang aktif mulai musim panas 2022.

Jadon Sancho, Erling Braut Haaland (tengah) dan Achraf Hakimi (kanan) merayakan kemenangan 1-0 pada pertandingan sepak bola Bundesliga antara Borussia Dortmund vs SC Freiburg pada 29 Februari 2020 di Dortmund .
Jadon Sancho, Erling Braut Haaland (tengah) dan Achraf Hakimi (kanan) merayakan kemenangan 1-0 pada pertandingan sepak bola Bundesliga antara Borussia Dortmund vs SC Freiburg pada 29 Februari 2020 di Dortmund . (Ina FASSBENDER / AFP)

Namun, laporan menunjukkan dia bisa hengkang musim panas ini jika tim Bundesliga itu gagal lolos ke Liga Champions.

Sumber-sumber Norwegia menganggap Manchester City, Chelsea dan Real Madrid sebagai yang terdepan untuk merekrut Haaland dan United memiliki hubungan yang buruk dengan Raiola.

Baca juga: UPDATE COVID-19 di DI Yogyakarta Kamis 25 Februari 2021, Bertambah 228 Kasus Konfirmasi Positif

Baca juga: Bakal Ada 6 Shio Bernasib Mujur Besok Jumat 26 Februari 2021, Hoki Mengikutimu

Adapun Solskjaer saat ini memiliki deretan penyerang muda potensial di antaranya Marcus Rashford, 23, dan Mason Greenwood, 19, dan tentu saja pria Norwegia itu tak bisa dikesampingkan dalam perkembangan Haaland menjadi salah satu penyerang terbaik dunia.

"Saya pikir sebagai pelatih, ketika Anda memiliki pemain yang pernah dilatih, Anda akan terus memantau mereka," ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (25/2/2021).

"Dia pemain Dortmund dan kami berharap dia baik-baik saja di sana dan mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam masa depan nanti," lanjutnya.

Pemain depan Dortmund Erling Braut Haaland mencetak gol pertandingan leg pertama  Borussia Dortmund v Paris Saint-Germain, pada 18 Februari 2020
Pemain depan Dortmund Erling Braut Haaland mencetak gol pertandingan leg pertama Borussia Dortmund v Paris Saint-Germain, pada 18 Februari 2020 (Ina Fassbender / AFP))

"Saya pikir ketika Anda berada di Man United Anda bekerja dengan beberapa talenta fantastis. Erling menandatangani kontrak dengan Molde dan, tentu saja, Anda mencoba membantu mereka.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved