Breaking News:

Jawa

Jelang Pelantikan Sri Mulyani - Yoga Hardaya, Kantor Pemkab Klaten Dibanjiri Karangan Bunga

Karangan bunga itu dipasang di komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten Klaten, tepatnya di sekitar pendapa Pemkab Klaten.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Penampakan sejumlah karangan bunga yang mulai berdatangan di kantor Pemkab Klaten, jelang atau H-1 pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2021-2026, Kamis (25/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Karangan bunga ucapan selamat untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten, Sri Mulyani - Yoga Hardaya yang akan digelar Jumat, (26/2/2021), mulai berdatangan.

Karangan bunga itu dipasang di komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten Klaten, tepatnya di sekitar pendapa Pemkab Klaten yang berada di Jalan Pemuda, Klaten.

Pantauan Tribunjogja.com di lapangan sekitar pukul 17.30 WIB terdapat 16 karangan bunga yang sudah terpasang di sekitar pendapa Pemkab Klaten.

Jumlah tersebut terus bertambah karena pihak jasa karangan bunga terus berdatangan memasang karangan bunga di sekitar area komplek kantor Pemkab Klaten tersebut.

Ucapan selamat melalui karangan bunga atas pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten itu disampaikan oleh beragam instansi dan tokoh yang ada di Klaten.

Baca juga: Amankan Pelantikan Bupati dan Wabup Klaten, Polres dan Kodim Terjunkan 120 Personel

Dari pantauan Tribunjogja.com, terdapat beberapa ucapan selamat dari Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, Sekda Klaten Jaka Sawaldi hingga sejumlah pimpinan rumah sakit dan pengurus organisasi di tingkat Klaten.

Sementara itu, di dalam pendapa Pemkab Klaten, pihak event organizer (EO) terus melakukan persiapan akhir.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ronny Roekmito mengatakan jika pihaknya bakal terus memastikan kesiapan dan melakukan pengecekan hingga sebelum pelantikan.

"Untuk persiapan dan pelantikan ini tetap yang kita perhatikan adalah jaringan ya. Tadi jaringan kita lumayan bagus tidak ada masalah. Tapi kita akan pastikan untuk mengecek kembali sedetail mungkin seperti klip on hingga cahaya," jelasnya saat ditemui Tribun Jogja di Pendapa Pemkab Klaten Kamis (25/2/2021).

Untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik, kata Ronny pihaknya juga telah menyiapkan genset di sekitar lokasi pelantikan untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved