Breaking News:

Jawa

Besok Dilantik Sebagai Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya : Hari Pertama Kerja Langsung Koordinasi

Bupati dan Wakil Bupati Klaten mengikuti pelantikan secara virtual di Pendapa Pemkab yang berada di Jalan Pemuda, Klaten.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Wakil Bupati Klaten terpilih, Yoga Hardaya (satu kanan) saat mengikuti gladi bersih pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten di Pendapa Pemkab Klaten, Kamis (25/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Wakil Bupati Klaten terpilih, Yoga Hardaya mengaku jika dirinya bakal melakukan koordinasi dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Klaten pada hari pertama bekerja setelah dilantik sebagai wakil bupati Klaten.

Sebagaimana diketahui, bupati dan wakil bupati Klaten periode 2021-2026, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya bakal dilantik secara virtual oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melalui Gubernur Jawa Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Jumat (26/2/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Klaten mengikuti pelantikan secara virtual di Pendapa Pemkab yang berada di Jalan Pemuda, Klaten.

"Hari pertama setelah pelantikan kita akan koordinasi dengan pihak terkait untuk menjalankan amanah ini," ujar Wakil Bupati Klaten terpilih, Yoga Hardaya saat ditemui Tribunjogja.com di pendapa Pemkab Klaten seusai mengikuti gladi bersih pelantikan dirinya, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Pemkab Klaten Bakal Perluas Program Digitalisasi Arsip Titip Bandaku

Menurut Yoga, dirinya juga telah menyiapkan berbagai persiapan menjelang pelantikan seperti, persiapan fisik hingga mental.

"Persiapan lancar, mulai dari baju dan perlengkapannya, fisik juga. Untuk persiapan khusus juga tidak ada. Yang penting itu kita harus bisa membawa diri," tambahnya.

Ketua DPD Golkar Klaten itu pun mengatakan, setelah pelantikan nanti dirinya bersama bupati Klaten terpilih, Sri Mulyani tidak melakukan pembagian tugas secara khusus.

Menurutnya, tugas-tugas sebagai pemimpin Kabupaten Klaten akan dikerjakan secara bersama-sama demi terciptanya Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera.

"Kalau pembagian tugas nggak ada, kita nanti fleksibel dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada," jelasnya. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved