Breaking News:

Jawa

Pemkab Magelang Serahkan Bantuan Pembangunan TPQ Darusalam Gatak Tintang

Pemkab Magelang menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung TPQ Darussalam Gatak Tintang di Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar.

istimewa
Sekretaris Daerah, Adi Waryanto saat menyerahkan bantuan pembangunan TPQ Darusalam Gatak Tintang kepada Kepala Desa Plosogede Rabu (24/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pemerintah Kabupaten Magelang menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung TPQ Darussalam Gatak Tintang di Desa Plosogede, Kecamatan Ngluwar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto kepada Kepala Desa Plosogede di Rumah Dinas Bupati Magelang, Rabu (24/2/2021).

Sekda Kabupaten Magelang, Adi Waryanto dalam sambutannya berharap, agar bantuan yang berasal dari beberapa pihak ini dapat memberikan manfaat dan barokah bagi TPQ Darussalam Gatak Tintang, serta bisa memberikan semangat kepada Kyai pengelola TPQ untuk meningkatkan akhlak di masyarakat Kabupaten Magelang pada umumnya di Desa Plosogede.

Baca juga: Bupati Magelang Minta OPD Berikan Laporan Keuangan Optimal

"Melalui bantuan ini mudah-mudahan amal dari Bapak Bupati, amal dari pimpinan cabang koordinator Bank Jateng Magelang, Pak Dirut Bapas 69, Ketua BAZNAS Kabupaten Magelang, dan Dirut PDAM Kabupaten Magelang diberikan ridho dan dicatat amalnya," kata, Adi Waryanto.

Sementara, Kepala Desa Plosogede selaku Panita Pembangunan TPQ Darussalam Ngluwar, Syafiid mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan kepada TPQ Darussalam Gatak Tintang Kecamatan Ngluwar. 

"Mudah-mudahan amal dan kebaikan dari bapak-bapak sekalian mendapatkan pahala yang lebih, dan dimudahkan dari segala sesuatu urusannya," ucap, Syafiid.

Ia berharap TPQ Darussalam Gatak Tintang dapat bertumbuh dengan baik, sehingga dapat mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved