Breaking News:

Liga Champions

Catatan Jeblok Atalanta di Kandang Menghantui Jelang Kontra Real Madrid di Liga Champions Malam Ini

kali ini Atalanta yang  bermain sebagai tuan rumah memiliki catatan buruk di kandang sepanjang kompetisi Liga Champions musim ini. 

via Transfermark
bek sayap Atalanta Robin Gosens 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Champions babak 16 besar malam ini tersaji laga menarik yang tayang lewat siaran langsung dan Live Streaming SCTV yaitu duel Atalanta vs Real Madrid

Atalanta menjadi tim yang belakangan kerap memberikan ancaman terhadap tim-tim elite Eropa. 

Meski demikian, kali ini Atalanta yang  bermain sebagai tuan rumah memiliki catatan buruk di kandang sepanjang kompetisi Liga Champions musim ini. 

Atalanta belum pernah menang di kandang. Akankah Real Madrid menjadi korban pertama di kandang Atalanta, atau kah justru catatan buruk La Dea di rumah sendiri tambah panjang? 

Link Live Streaming Atalanta vs Real Madrid

Jadwal Liga Champions babak 16 besar antara Atalanta vs Real Madrid digelar di Stadion Atleti Azzurri d"Italia dalam leg pertama pada Kamis (25/2/2021) dini hari. 

Siaran langsung dan Live Streaming Atalanta vs Real Madrid babak 16 besar Liga Champions malam ini tayang di SCTV dan Vidio. 

Para pemain Atalanta merayakan kemenangan 3-1 atas Lazio pada pekan ke-35 Liga Italia, Minggu (5/5/2019) di Olimpico Roma.
Para pemain Atalanta merayakan kemenangan 3-1 atas Lazio pada pekan ke-35 Liga Italia, Minggu (5/5/2019) di Olimpico Roma. (Twitter @Atalanta_BC)

Catatan buruk dibawa Atalanta jelang pertandingan menghadapi tim raksasa asal Spanyol tersebut, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

Tim berjuluk La Dea tersebut belum mampu menang saat tampil di kandang sendiri sepanjang perhelatan Liga Champions musim ini.

Baca juga: Live Streaming SCTV Liga Champions Malam Ini Atalanta vs Real Madrid

Dari tiga pertandingan kandang terakhir Atalanta di Liga Champions musim ini, yang semuanya dijalani pada fase penyisihan Grup D, berakhir dengan hasil dua kali seri dan satu kekalahan.

Bahkan, satu-satunya kekalahan tersebut berakhir dengan skor telak 0-5 ketika Atalanta meladeni kekuatan Liverpool pada November 2020.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved