Breaking News:

Liga Champions

Link Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini Live Streaming ATLETICO vs CHELSEA di SCTV Vidio

Link siaran langsung dan live streaming Atletico Madrid vs Chelsea babak 16 besar Liga Champions Rabu dini hari 24 Februari. Prediksi skor formasi

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Cesar Azpilicueta merayakan mencetak gol pembuka di Liga Inggris Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran langsung Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea di babak 16 besar leg 1 malam ini tayang via Live Streaming SCTV / Vidio pada Rabu dini hari 24 Februari 2021, kick off pukul 03.00 WIB. 

Selain tayang lewat siaran langsung di SCTV laga 16 besar leg 1 Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea juga bisa ditonton TV online di laman vidio.com.   

Link siaran langsung dan Live Streaming SCTV Liga Champions antara Atletico Madrid vs Chelsea di akhir artikel.

Atletico Madrid vs Chelsea
Atletico Madrid vs Chelsea (dok.istimewa)

Chelsea melawat ke markas Atletico Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan berlaga pada Rabu (24/2/2021) dini hari.

Laga Atletico Madrid vs Chelsea babak 16 besar Liga Champion malam ini digelar di Stadion Arena Nationala, Bucharest, Romania, sebagai pengganti venue Wanda Metropolitano. 

Duel Atletico Madrid vs Chelsea diprediksi bakal berlangsung seru. Kedua tim ternyata memiliki head to head ( H2H ) yang sama kuat. 

Meski demikian, berdasarkan performa Atletico Madrid dan Chelsea belakangan ini, ada pula yang memprediksi hasil akhir bakal berpihak pada tuan rumah.

Bagaimana strategi formasi dan line up serta skor akhir laga Atletico Madrid vs Chelsea di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini, berikut ulasannya. 

Venue laga Atletico Madrid vs Chelsea terpaksa dipindah ke Romania karena Pemerintah Spanyol saat ini menerapkan aturan pembatasan perjalanan ketat dari Inggris Raya terkait pandemi virus corona.

Bagi kedua tim, laga ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara Atletico Madrid dan Chelsea di kompetisi Benua Eropa.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved