Breaking News:

Liga Champions

FORMASI & Prediksi Lazio vs Bayern Munchen: 5 Alasan Bayern Akan Kalahkan Lazio di Liga Champions

Bayern Munchen dini hari nanti akan melawat ke kandang Lazio dalam lanjutan leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

uefa.com
Lazio vs Munchen leg 1 babak 16 besar Liga Champion 

TRIBUNJOGJA.COMBayern Munchen dini hari nanti akan melawat ke kandang Lazio dalam lanjutan leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen diprediksi akan bisa menang, dilansir dari situs resmi liga Jerman Bundesliga berikut 5 alasan Bayern akan mengalahkan Lazio:

1. Bayern Haus Trofi

Kemenangan 1-0 Bayern atas Tigres membuat mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA yang berarti mereka telah memenangkan enam trofi berturut-turut.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Yogyakarta 23 Februari 2021, Waspadai Potensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin

Baca juga: Kapolri Keluarkan Surat Edaran Penanganan Kasus UU ITE, Ini Isinya

Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick berkata kepada France Football, "Mempertahankan gelar terdengar negatif bagi saya. Saya ingin menjadi seseorang yang ingin memenangkan trofi, terlepas dari apa yang telah kami lakukan musim sebelumnya."

"Kemenangan Liga Champions kami musim lalu sudah berlalu. Kami tidak harus mempertahankan trofi, kami dapat memulai dari nol lagi. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk tampil maksimal di kompetisi ini. Memenangkannya lagi adalah motivasi kami.” 

2. Robert Lewandowski Masih Ganas

Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (atas) merayakan dengan rekan setimnya bek Spanyol Bayern Munich Alvaro Odriozola setelah mencetak gol keempat timnya selama Liga Champions UEFA, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, selatan Jerman pada 8 Agustus 2020.
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (atas) merayakan dengan rekan setimnya bek Spanyol Bayern Munich Alvaro Odriozola setelah mencetak gol keempat timnya selama Liga Champions UEFA, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, selatan Jerman pada 8 Agustus 2020. (Tobias SCHWARZ / AFP)

Lewandowski sudah mencetak 26 gol dari 21 pertandingan musim ini di Liga Jerman serta mencetak 3 gol dari 4 laga di fase grup Liga Champion.

Apalagi pada babak 16 besar Liga Champion musim lalu Lewandowski tampil trengginas dengan total mencetak 3 gol dan 4 assist dalam laga melawan Chelsea dengan agregat 7-1.

Itu semua ditambah dengan Lazio yang gagal mencatat clean sheet dalam 17 pertandingan Liga Champion terakhir mereka.

Baca juga: Aktivis Jogja Corruption Watch (JCW) Surati KPK, Minta Audit Investigasi Stadion Mandala Krida

Baca juga: KISAH Unik, Desa di Klaten Ini Punya Puluhan Pasang Orang Kembar, Kepala Desa: Itu Keturunan Alami

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved