Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Maldini Terdepan untuk Transfer Florian Thauvin - Diincar Leicester & Ditawarkan ke Real

AC Milan berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan Florian Thauvin dan memenangkan perebutan untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap tersebut.

AFP
Pemain Marseille Florian Thauvin dikabarkan tertarik pindah ke AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan berusaha untuk mencapai kesepakatan dengan Florian Thauvin dan memenangkan perebutan untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap tersebut.

Menurut Tuttosport via MilanNews, Thauvin memprioritaskan Milan yang kini berada dalam posisi terbaik untuk menutup kesepakatan dengan pemain Prancis itu.

Baca juga: Cinta Tak Terhalang Jeruji Besi, Sabar Akhirnya Resmi Nikahi Kekasihnya Kantor Polisi 

Rossoneri pun berpeluang besar untuk mengontraknya dengan status bebas transfer guna memperkuat posisi sayap kanan tim Merah-Hitam, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara bersedia menawarkan kontrak senilai € 3,5 juta bersih per musim plus bonus kepada pemain berkaki kidal itu.

Manajemen AC Milan yakin mampu mengamankan pemain berusia 28 tahun itu, meskipun ada minat dari beberapa tim LaLiga dan Liga Premier.

Winger Marseille, Florian Thauvin, incaran AC Milan
Winger Marseille, Florian Thauvin, incaran AC Milan (SYLVAIN THOMAS/AFP)

Sevilla dan Leicester City disebut-sebut sebagai pesaing utama, namun Rossoneri memiliki keunggulan dalam perebutan pemain.

Marseille belum menyerah dan berharap untuk memperbarui kontraknya, dan berharap pilihan pelatih kepala baru Jorge Sampaoli untuk menggantikan André Villas Boas akan membantu.

MilanNews juga melaporkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara telah meningkatkan kontak dengan rombongan pemain sayap Marseille Florian Thauvin.

Baca juga: JUVENTUS: Ketika Ronaldo Terbang Tinggi Lagi dan Cetak Gol Lalu Teriak. . . Siuuuu

Baru-baru ini ada panggilan telepon lebih lanjut untuk mengetahui lebih dalam masalah ini karena pemain sayap Prancis itu dalam kontrak yang berakhir yang berarti ia akan tiba dengan transfer gratis.

Milan mengandalkan kesepakatan dengan € 4 juta bersih per musim selama lima tahun, oleh karena itu komitmen € 20 juta, sementara Thauvin ingin sedikit lebih.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved