Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kabar Gembira bagi Milanisti soal Brahim Diaz dan Ismael Bennacer

Rossoneri dikabarkan akan segera dapat menyambut kembali playmaker Brahim Diaz lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Andreas SOLARO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kanan) mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira bagi fans atau suporter AC Milan, Milanisti tentang kondisi pemainnya.

Rossoneri dikabarkan akan segera dapat menyambut kembali playmaker Brahim Diaz lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Playmaker itu tiba dari Real Madrid dengan status pinjaman kering selama satu musim musim panas lalu, dan tidak ada opsi untuk membeli termasuk sebagai bagian dari kesepakatan.

Mantan pemain Manchester City itu memiliki 1.251 menit pertandingan dengan Milan sejauh ini, setelah mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist.

La Gazzetta dello Sport via MilanNews melaporkan bahwa pemain Spanyol itu mendapatkan menit berharga di kakinya kemarin saat ia memainkan pertandingan melawan Primavera bersama dengan rekan satu tim lainnya yang tidak digunakan melawan Inter.

Brahim Diaz dan Yann Karamoh di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Brahim Diaz dan Yann Karamoh di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Surat kabar itu menambahkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut telah merindukan untuk segera kembali ke lapangan hijau.

Artinya, tidak dapat dikesampingkan bahwa ia memainkan beberapa bagian dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star Jumat (26/2/2021) di San Siro.

Brahim Diaz mengalami cedera saat Milan kalah 2-1 di perempat final Coppa Italia melawan Inter dan telah absen sejak itu.

Namun dengan Hakan Calhanoglu sedikit kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak kembali dari Coronavirus, memiliki opsi lain bisa menjadi vital mengingat menjalankan laga penting yang akan datang.

Pertahankan Diaz

Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Vincenzo PINTO / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved