Breaking News:

Juventus vs FC Crotone - Serie A Liga Italia, Prediksi dan Peringatan Pirlo untuk Cristiano Ronaldo

Perjalanan Juventus di Serie A Liga Italia terseok-seok. Mereka tertinggal dari rival-rivalnya Inter Milan dan AC Milan.

uefa.com
Andrea Pirlo 

TRIBUNJOGJA.COM - Perjalanan Juventus di Serie A Liga Italia terseok-seok. Mereka tertinggal dari rival-rivalnya Inter Milan dan AC Milan.

Kini, Juventus akan menghadapi tim buntut klasemen, FC Crotone dalam laga pekan ke-23 Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia.

Laga Juventus vs Crotone ini akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Senin (22/2/2021) waktu setempat atau Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Menjamu Crotone, Andrea Pirlo selaku juru taktik Juventus mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak terjebak oleh calon lawan.

Pirlo ingatkan Cristiano Ronaldo cs untuk tidak tertipu peringkat Crotone yang berada di posisi buncit klasemen.

"Besok adalah pertandingan penting, bagi kami penting untuk melanjutkan jalan kami menuju Scudetto," kata Pirlo dalam konferensi pers dikutip KOMPAS.com dari situs resmi klub.

"Crotone bukan tim yang mudah dikalahkan, Anda tidak boleh tertipu oleh posisi mereka di klasemen," ujar Pirlo.

"Mereka proaktif dan ingin memaksakan permainan mereka dan menghasilkan sepak bola yang bagus."

"Sayanganya bagi mereka belum dihargai dengan hasil yang layak," tutur Pirlo. Pertandingan Juventus vs Crotone ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (23/2/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

Laga tersebut tidak akan disiarkan stasiun televisi nasional maupun swasta. Akan tetapi, laga tersebut dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com channel beIN SPORTS 2.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Link Live Streaming Juventus Vs Crotone, Pirlo Ingatkan Tak Tertipu Lawan"

Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved