Breaking News:

Liga Italia

Inter Permalukan AC Milan, Antonio Conte Beri Pujian untuk Christian Eriksen

Pemain internasional Denmark itu sempat mengalami masa sulit sejak kedatangannya dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020

Sempreinter
Christian Eriksen dan Antonio Conte 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Inter Milan, Antonio Conte memberi pujian atas penampilan gelandang Christian Eriksen pada laga derby Della Madonnina kontra AC Milan, Minggu (21/2/2021). 

Pada laga tersebut Nerazzurri menang atas Rossoneri dengan skor cukup mencolok yakni 3-0.

Sebagaimana diketahui, pemain internasional Denmark itu sempat mengalami masa sulit sejak kedatangannya dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020, tetapi ia baru-baru ini menjadi pilihan reguler di bawah Conte.

Awal musim ini, ia menjadi pemain reguler di bangku cadangan dan CEO Giuseppe Marotta mengonfirmasi bahwa Eriksen dapat meninggalkan klub selama jendela transfer Januari.

Everton, Leicester City dan Spurs semuanya dikreditkan dengan ketertarikan, tetapi pada akhirnya dia tetap bertahan di San Siro dan dia tampaknya telah menebus dirinya sendiri.

Pemain Denmark ini telah menjadi starter di tiga dari empat pertandingan Serie A sebelumnya untuk Inter sebagai gelandang tengah dan Conte menggambarkan penampilan derby sebagai penampilan terbaiknya untuk klub.

"Saya memberi tahu Christian bahwa ini adalah performa terbaiknya untuk Nerazzurri sejauh ini," kata Conte dalam wawancara dengan InterTV.

"Dia melakukan semua yang saya minta darinya, bermain dalam putaran ganda, maju ketika diperlukan memberikan kontribusi yang menentukan baik dalam penguasaan bola maupun tanpa bola,"

"Dia bisa berkembang lebih jauh, tetapi fakta bahwa dia terus berkembang adalah hal positif bagi kami," tambahnya.

Pertandingan ini berjalan ketat sejak wasit memulai babak pertama. Inter Milan dan AC Milan silih berganti melancarkan serangan.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved