Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Kata-kata Conte untuk Interisti, Eriksen dan Pioli

Nerazzurri unggul empat poin dari Milan di puncak klasemen Serie A setelah menang 3-0 di Derby della Madonnina.

MIGUEL MEDINA / AFP
Romelu Lukaku dan Antonio Conte setelah Inter membuka skor di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte memuji para pemain Inter Milan setelah mereka menang 3-0 atas AC Milan di San Siro, Minggu malam.

Pelatih asal Italia itu juga menjelaskan rahasia di balik perkembangan perfoma gelandangnya, Christian Eriksen.

Nerazzurri unggul empat poin dari Milan di puncak klasemen Serie A setelah menang 3-0 di Derby della Madonnina.

“Para pemain saya pantas mendapatkan pujian, itu adalah pertandingan yang dipersiapkan dengan baik, mereka adalah pemain utama mutlak di lapangan,” kata Conte dikutip Tribun Jogja dari DAZN via Football Italia.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, itu adalah derby dengan penuh dengan tekanan karena kedua tim ada di klasemen atas.

Conte menyebut bahwa pasukannya tampil gemilang dengan berhasil memanfaatkan kesempatan yang ada berubah menjadi gol.

Romelu Lukaku selebrasi bersama Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Romelu Lukaku selebrasi bersama Lautaro Martinez di Liga Italia Serie A AC Milan vs Inter Milan pada 21 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Saya senang karena kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Kami tampil bagus untuk memanfaatkan peluang melawan tim yang kuat,” lanjut sang pelatih.

Mantan pelatih Chelsea itu pun memberikan apresiasi kepada Rossoneri dan pelatihnya, Stefano Pioli atas permainan yang telah mereka peragakan.

“AC Milan dan Pioli pantas mendapatkan pujian atas apa yang telah mereka lakukan,” tuturnya mengenai tim lawan.

Namun yang menjadi fokus bagi Conte adalah, kemenangan di Derby Milan dipersembahkan bagi dans Inter Milan, Interisti, yang juga hadir di dalam Stadion San Siro.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved